Ciaat...Menteri Yuddy Resmi Pimpin Lemkari

Minggu, 21 Februari 2016 – 15:30 WIB
Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi resmi memimpin Lembaga Karatedo RI (Lemkari) periode 2016-2020. Ini berdasarkan rapat pleno dalam Kongres Lemkari ke XIV yang dihadiri para pengurus Lemkari di 32 Provinsi. 

Yuddy Chrisnandi mengaku siap dengan amanah yang diberikan para pengurus Lemkari. "Saya menerima amanah ini dan akan saya kerjakan dengan sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan terimakasih atas dukungan para pengurus Lemkari di pusat dan daerah," kata Yuddy, Minggu (21/2).

BACA JUGA: Ini Perjalanan Chelsea dan City di Piala FA 10 Tahun Terakhir

Yuddy menegaskan, Lemkari memiliki tiga prioritas dan arahan strategis yang akan mendasari program dan aktivitas organisasi ke depan. Ketiga prioritas dan arahan strategis tersebut adalah pengembangan kapasitas organisasi, pencapaian prestasi, serta hubungan dan layanan anggota. Untuk merealisasikannya, dibutuhkan strategi penguatan yang akan mendukung efektivitas pekerjaan yang dilaksanakan. 

"Kami akan berupaya menerapkan prinsip-prinsip manajemen baru Lemkari yaitu modern, pengembangan kualitas sumber daya manusia organisasi, penerapan teknologi informasi dan komunikasi terbaru secara tepat dan bijak, serta perbaikan dan pengembangan organisasi secara berkesinambungan," beber Yuddy.

BACA JUGA: Bali United Ogah Kalah Lagi, Begini Langkahnya

Dia menyampaikan rencananya segera membuat peta jalan untuk mencapai puncak prestasi. Dia juga akan memperbaiki sistem manajemen yang lebih terbuka dan modern. ‎

"Kami berusaha untuk bisa miliki sekretariat tetap, dan dalam hal keuangan, setelah kongres saya meyakini bahwa keuangan kita tidak akan sampai nol. Saya janjikan sekurang-kurangnya memiliki uang kas Rp 200 juta," kata Yuddy.‎ (esy/jpnn)

BACA JUGA: Arief Gunawan Makin Membanggakan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Masuk Kekuatan Baru, Laskar Wong Kito Optimistis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler