Cinta Fitri Dominasi Lagi SCTV Awards

Menang Berkat Penggemar Setia

Sabtu, 30 Oktober 2010 – 21:19 WIB
JAKARTA - Sinetron terpanjang di Indonesia versi Muri kembali mendominasi SCTV AwardsPada ajang tahunan di Balai Sarbini pada Kamis malam (28/10) itu, program produksi MD Entertainment tersebut meraih lima di antara sembilan piala yang dibagikan

BACA JUGA: Ririn Ancam Posisi Ikke Nurjanah

Kategori yang dimenangi sama dengan perhelatan tahun lalu.

Cinta Fitri untuk kali keempat mengantarkan Shireen Sungkar menjadi jawara kategori aktris pemeran utama ngetop
Sedang lawan main Shireen di Cinta Fitri, Teuku Wisnu, kembali mendapatkan penghargaan aktor pemeran utama ngetop

BACA JUGA: Ben Joshua Belajar jadi Sutradara

Di kategori aktor pemeran pendamping ngetop dan aktris pemeran pendamping ngetop juga diisi nama dari pendukung Cinta Fitri, yaitu Adly Fayruz dan Dinda Kanyadewi.

Beberapa nama yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya pun harus rela tersingkir
Mereka, antara lain, Deddy Mizwar yang masuk nominasi aktor pemeran utama ngetop dan Atiqah Hasiholan yang menjadi nomine aktris pemeran utama ngetop.

Teuku Wisnu mengakui, kemenangan tersebut diraih berkat popularitas sinetronnya

BACA JUGA: Mariah Carey Akhirnya Akui Hamil

Bukan karena kemampuan akting"Kalau dari kemampuan akting, sudah jelas saya di bawah beliau (Deddy Mizwar)Saya kan anak baruMasalahnya, penghargaan ini dipilih berdasar subjektivitas, SMS dukungan pemirsaTidak dimungkiri bahwa Cinta Fitri memiliki penggemar yang setia," katanya usai menerima penghargaan.

Meski ajang penghargaan malam itu terasa sama saja dengan tahun-tahun sebelumnya, tapi ada satu kejutan yang terjadiTerpilih sebagai penerima penghargaan pembawa acara ngetop adalah Cinta KuyaBocah 6,5 tahun itu mengalahkan Gading Marten, Ivan Gunawan, Andhika Pratama, serta ayahnya sendiri, Uya Kuya.

Dikalahkan oleh Cinta, Uya terkejut"Saya juga bingungSaya pikir, dia nggak mungkin menangYang saya anggap saingan justru Gading dkk," katanya saat mendampingi Cinta menemui media.

Artinya, lanjut Uya, fans Cinta lebih banyak daripada fansnyaCinta memang belum terlalu mengerti arti penghargaan untuk karirnyaDia hanya bilang senang karena nanti bisa dapat hadiah mainan dari sang ayah.

Kepolosan Cinta memang menjadi daya tarik tersendiriKarena itu, Uya tidak berusaha untuk mengarahkannya"Udah biarin ajaDia mau syuting sambil ngupil atau tiba-tiba lari minta pipis, terserah dia saja," terangnya.

Sementara itu, penghargaan Lifetime Achievement tahun ini diberikan kepada penyanyi balada yang sedang terbaring sakit, Franky SahilatuaPenghargaan tersebut diterima Hugo Delano, 21, putra kedua Franky, dan adik Franky, Jane Sahilatua.

"Papa kaget waktu tahu dapat penghargaan iniSoalnya, dia sudah lama tidak muncul di televisi membawakan karya baruTapi, ternyata masyarakat masih memberikan apresiasi untuknya," tutur Hugo yang diminta ayahnya agar langsung berangkat ke Jakarta untuk menerima penghargaan tersebut.

Franky juga memberikan amanah kepada Hugo agar menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakatKondisi Franky sendiri, seperti penuturan Hugo, semakin baik"Tadi (Kamis, Red), waktu saya mau berangkat ke Jakarta, Papa sudah baikMemang semakin baik kok," tuturnya.

Hugo empat tahun ini tinggal dan bekerja di SingapuraSetelah menerima penghargaan, kemarin dia langsung kembali ke Singapura"Semoga dengan penghargaan ini, Papa terus termotivasi untuk sehat kembali," lanjut dia(jan/c13/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe Belajar Striptis dari Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler