Cinta Ibaratkan Mustafa "Debu" Barang Loakan

Jumat, 15 Februari 2013 – 02:02 WIB
MESKI sudah tidak menjadi istri bagi Mustafa "Debu", namun Cinta Penelope masih suka berkomunikasi dengan bekas suaminya itu. Ia justru mengibaratkan bekas suaminya itu sebagai barang loak. 

"Yang mana? Yang built up (asal luar negeri)? Tapi kan sudah jadi barang loak di sini, bukan built up lagi dong," candanya.
    
Usai becanda, dia menjawab pertanyaan media dengan serius, "Kita baik-baik aja, dia sempat ngabarin dia mau nyelesein project featuring, cuma profesional," tuturnya.
    
Meski masih suka berkomunikasi, tapi Cinta mengaku tidak ingin membuka hatinya kembali kepada vokalis Debu itu. "Tapi aku nggak mau jatuh ke lubang yang sama. Aku kan orangnya cablak, jadi nggak bisa bermanis-manis ria aja. Aku ngomong berdasarkan dengan apa yang aku lihat aja," tegasnya.
    
Cinta  baru saja menjalani syuting film terbaru, Jeritan Danau Terlarang. Wanita bertato ini sempat kesurupan selama tiga jam saat melakukan syuting perdananya pada dua malam pertama di kawasan Studio Alam TVRI, Depok, Jawa Barat.
    
"Waktu pertama syuting nggak ada permisi, jadi sempat ketempelan (kesurupan). Akhirnya dimandiin, alhamdulillah sembuh," jelasnya.

Dua rekan tim syutingnya juga mengalami hal serupa. Kata Cinta, kejadian itu berlangsung saat tim tersebut mengambil waktu istirahat syuting.

"Kita dibikin tidur. Jadi kita tidur di dalam mobil, kita mimpi disuruh ke luar dari mobil dan disuruh permisi dulu," ujarnya.

Film horor pertama yang dibintanginya itu berkisah tentang mitos mengenai fenomena buaya putih dan sosok Nyi Mas Melati di Situ Gintung, Tangerang Selatan.(OZI/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... I Love You, Dari Raffi Untuk Mpok Nori

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler