Cinta Laura jadi Psikopat di Film Hollywood Terbarunya

Minggu, 10 Desember 2017 – 23:53 WIB
Cinta Laura. Foto: Instagram

jpnn.com - Karier aktris Cinta Laura Kiehl, 24, di Hollywood semakin menunjukkan kemajuan. Pada Oktober hingga November lalu, dia baru menyelesaikan syuting film keempatnya di Los Angeles, AS.

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia itu menyebut filmnya bergenre psychological drama. Dia bermain sebagai remaja psikopat pembunuh.

BACA JUGA: Cinta Laura Tertantang Perankan Psikopat di Film Anyar

”Ini sesuatu yang sangat baru. Saya sering memerankan karakter remaja, namun belum pernah dapat karakter yang seram seperti psikopat,” ujar Cinta saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat sore (8/12).

Sebelum film itu, Cinta sudah merampungkan satu film lain pada Agustus lalu. Syuting dilakukan di Georgia, AS. Film berjudul Crazy for the Boys tersebut bergenre drama musikal.

BACA JUGA: Cinta Laura Bakal Adu Akting dengan Raditya Dika

Dalam film arahan sutradara Martin Guigui itu, Cinta kebagian peran antagonis menjadi Madison Peters, cewek cantik yang jutek.

”Saya belajar perannya dari sosok Regina George di film Mean Girls. Karakter saya kurang lebih nanti seperti itu,” kata Cinta.

BACA JUGA: Murder on the Orient Express: Bertabur Bintang, Biasa Saja

Dua film Hollywood Cinta sebelumnya adalah film thriller After the Dark (2014) dan The Ninth Passenger yang dijadwalkan tayang tahun depan. Selain itu, Cinta sudah siap syuting film Indonesia lagi.

Mulai 15 Desember, dia bermain film komedi misteri berjudul Target bersama Raditya Dika. Cinta sangat antusias terlibat dalam film tersebut. Dia ingin merasakan serunya bermain di film Indonesia lagi setelah tujuh tahun lalu bermain Seleb Kota Jogja rilisan Starvision Plus.

Target punya konsep cerita yang hampir sama dengan Hangout, film Raditya yang dirilis tahun lalu. Kali ini ceritanya tentang sembilan selebriti Indonesia yang diundang ke suatu tempat untuk syuting.

Kemudian, satu per satu dari mereka menghilang. Para selebriti itu harus bekerja sama untuk mencari tahu penyebab dan pelaku hilangnya rekan seprofesi mereka. Komedi segar akan mewarnai ketegangan alur cerita film yang rencananya tayang pada Mei 2018 itu.

Dalam Target, Cinta memerankan diri sendiri dengan kepribadian yang berbeda, tetapi punya ciri khas yang sama dengan dirinya. Salah satunya mengucapkan bahasa Indonesia yang kerap bercampur Inggris.

Sebagai persiapan, Cinta sudah belajar menembak dan bela diri karena akan terlibat dalam adegan action. Cinta juga sudah melakukan proses reading bersama Raditya dan cast lain di Indonesia pada akhir November lalu.

Bagi Cinta, Target juga punya kesan tersendiri. Film itu menandai perayaan sepuluh tahun karir di dunia film. Debut layar lebarnya, Oh Baby, dirilis pada 2008.

Awal Januari, Cinta sudah kembali ke AS. Dia harus mempersiapkan diri jika lolos audisi sebuah serial Netflix.

”Saya baru saja ikut audisi untuk serial terbaru dan proses pertimbangannya sedang berlangsung,” katanya. (len/c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Syuting Film di Hollywood, Cinta Laura Dipukuli Lawan Main


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler