Cinta Laura Kaget Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik

Rabu, 17 Juni 2020 – 21:29 WIB
Peringatan Buat Cinta Laura yang Kini Tampil Berani. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Cinta Laura terkejut masuk dalam daftar wanita tercantik atau "The 100 Most Beautiful Faces of 2020" versi TC Candler.

Sebab, pemain film The Ninth Passanger ini merasa kecantikan adalah sesuatu yang subjektif.

BACA JUGA: Cinta Laura: Kartini Masa Kini Bersama Melawan Covid-19

"Mungkin ada orang yang anggap aku jelek, ada orang yang anggap biasa aja, ada yang anggap aku cantik, senang, bersyukur, tapi aku tahu banyak orang yang sangat cantik di luar sana yang mungkin belum terekspos," kata Cinta Laura di Jakarta, Selasa (16/6).

Gadis kelahiran 26 tahun silam itu pun mengaku tak tahu harus bereaksi seperti apa saat namanya masuk daftar perempuan tercantik.

BACA JUGA: Cinta Laura Berduka

Dia mengatakan,  yang lebih penting bagi setiap wanita adalah tak hanya memikirkan kecantikan tapi juga mengutamakan kepribadian.

"Mudah-mudahan perempuan muda di luar sana tahu bahwa jangan hanya mikirin cantik aja harus selalu punya personality yang baik juga dan harus mengasah otak kita, jadi kita punya brains, beauty and behavior," ujarnya.

BACA JUGA: Heboh Kasus Bintang Emon, Indro Warkop Berkomentar Begini

Meski demikian, Cinta Laura pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atau siapa saja yang telah memilihnya sebagai daftar wanita tercantik.

"Dari banyak orang itu aku masuk nominasi ya sesuatu yang spesial banget aku cuma bisa terima kasih sama orang yang support aku karena mereka aku masuk nominasi juga," jelasnya.

"That means, buat aku itu nunjukin aku punya fanbase yang kuat dan benar benar mendukung karir aku," pungkas Cinta Laura.

Diketahui, selain Cinta Laura, ada selebritas tanah air lainnya yang ikut nongkrong dalam deretan wanita tercantik, seperti Raisa, Citra Kirana, dan Chelsea Islan.(ant/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler