Cinta Laura Ternyata Keponakan Pengedar Narkoba

Senin, 04 April 2016 – 13:23 WIB
Cinta Laura. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Cinta Laura ternyata keponakan pengedar narkoba. Tapi, itu bukan di kehidupan nyata. Status itu hanya terjadi dalam film terbarunya bertajuk 3 Pilihan Hidup yang berkisah tentang pecandu narkoba.

Dalam film itu, Cinta hanya menjadi cameo. Meski begitu, artis 22 tahun tersebut ingin berkontribusi menyadarkan masyarakat tentang bahaya masif narkoba. Menurut Cinta, film itu akan membuatnya menjadi sosok yang lebih bermanfaat.

BACA JUGA: Siapa Pemeran Terbaru James Bond?

“Aku main di sini free, nggak dibayar. Karena aku ingin membantu mengedukasi tentang bahaya narkoba. Bener-bener untuk sosial aja,’’ tutur Cinta saat ditemui akhir pekan kemarin.

Dia memutuskan menerima tawaran di Indonesia karena jadwal kegiatannya di Los Angeles sedang longgar. Cinta membantah disebut kembali pindah ke Indonesia. “Kebetulan schedule cocok,” kata Cinta.

BACA JUGA: Reza Rahadian Memang Pria Tangguh

Cinta ditemani pemain lain seperti Marshanda. Bagi Marshanda, bermain di film itu termasuk sebuah langkah besar. Meski artis yang akrab disapa Caca tersebut membintangi banyak judul sinetron, jumlah film yang dimainkannya masih bisa dihitung jari. (dod)

BACA JUGA: Kasihan, Berat Badan Jupe Sampai Susut nih

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hhmmm...Si Ganteng Merindukan Maia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler