Cinta Segitiga, Siswi Madrasah Hilang, Sempat Curhat di Facebook

Sabtu, 20 Februari 2016 – 06:23 WIB
Kusheri (50) melaporkan anaknya Nur Azizah yang hilang ke polisi. Foto: pojokpitu.com

jpnn.com - PROBOLINGGO--Seorang gadis yang masih di bawah umur di Kota Probolinggo, Aini Nur Azizah (16),  diduga dibawa lari teman laki-lakinya. Azizah kabur dari rumah diperkirakan pada malam hari.

 Setelah beberapa hari tak pulang, orang tua korban kebingungan mencarinya, hingga melapor kantor polisi setempat. Orang tua berharap, korban segera pulang dan kembali berkumpul dengan keluarga.

BACA JUGA: Duh, Manisnya Bupati Perempuan Pertama di Jember

Dengan didampingi keluarganya, Kusheri (50), warga Kelurahan Triwung Kidul, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, datang ke kantor Unit Sentra Pelayanan Kepolisian, Polres Probolinggo, pada Jumat (19/2).

Bapak dua anak tersebut, melaporkan hilangnya anak gadisnya tersebut. Korban diketahui hilang pada Rabu malam sekitar pukul 12 malam.

BACA JUGA: WOW! Ada Bayi Sapi Berkepala Dua

Bahkan saat ini, nomor ponsel milik Azizah sudah tak aktif lagi.  Hanya saja pada Jumat pagi,  korban sempat up date status di facebook yang isinya banyak masalah di keluarga dan sekolah.

Korban yang juga tercatat sebagai siswa kelas 11 Madrasah Aliyah Negeri di Kota Probolinggo, diduga dibawa kabur oleh teman lelakinya.

BACA JUGA: Politikus Ini Optimis Remaja Batam Peduli 4 Pilar

Menurut Kusheri, ayah korban, sebelum hilang, anaknya beberapa hari ini terlihat murung, tak diketahui ada masalah apa yang menerpanya.

Sementara itu, menurut Ridho, kakak sepupu korban, mengatakan dari cerita teman korban, sebelumnya Azizah terlibat pertengkaran dengan pacarnya  karena cinta segitiga. Diduga korban dibawa kabur salah satu teman lelakinya.

Hingga  saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan intensif unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Probolinggo. (end/pojokpitu/flo/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manajemen Cinta: Merangkul 7 Dewa jadi 1 Menuju Bali Baru Toba


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler