Cinta Seumur Jagung Swift-Gyllenhaal

Kamis, 06 Januari 2011 – 17:22 WIB
NEW YORK - Kisah cinta Taylor Swift dan Jake Gyllenhaal ternyata hanya seumur jagungAwal 2011 ini, keduanya memutuskan untuk berpisah dan menjadi single

BACA JUGA: Pasha-Adelia Sebar 2.000 Undangan

"Hubungan mereka selesai," ulas seorang sumber sebagaimana dilansir People kemarin (5/1)
"Kisah cinta tersebut berakhir bulan lalu," sambungnya.

Tidak ada penjelasan mengenai alasan perpisahan tersebut

BACA JUGA: Usai Koma, Amak Baldjun Tutup Usia

Sementara itu, juru bicara mereka belum memberikan pernyataan resmi
Tapi, diketahui, Swift dan Gyllenhaal menghabiskan liburan plus perayaan tahun baru sendiri-sendiri

BACA JUGA: Bangkrut Lagi, Toni Braxton Bugil Lagi

Swift, 21, menikmati malam tahun baru di Nashville, AS, dan Gyllenhaal, 30, berada di New York.

Pada 2 Januari, Gyllenhaal juga menghadiri pesta penutupan pertunjukan Broadway, Fela! sendiriSelain itu, dia terlihat makan malam bersama ibunya di Spotted Pig saat berada di kota yang dijuluki Big Apple tersebut.

Swift dan Gyllenhaal terakhir terlihat bersama setelah merayakan Thanksgiving pada 9 Desember 2010 di Los AngelesMereka kali pertama muncul di hadapan publik sebagai pasangan pada Oktober 2010 di belakang panggung talk show Saturday Night Live di New YorkKemudian, keduanya "tertangkap" awak media sedang makan siang di Brooklyn.

Us Weekly yang mengutip salah seorang sumber mereka memaparkan, tampaknya, aktor Brother itulah yang memutuskan untuk berpisah"Jake yang pertama menghubungi Taylor dan memulai hubungan iniTapi, tampaknya, dia tidak lagi tertarik," ungkap sumber tersebut"Jake mengatakan tidak memiliki perasaan lagi dan merasa tidak nyaman atas semua perhatian yang mereka peroleh," tambahnya.

Selain itu, papar sumber itu, Gyllenhaal mulai merasakan perbedaan usia yang cukup besar"Jake sangat perhatian kepada TaylorNamun, kejaran media bagi Jake terlalu beratDia ingin menjaga kehidupan pribadinya tidak untuk konsumsi publikNamun, itu sangat sulit terjadi jika dirinya berkencan dengan Taylor," lanjut sumber itu.

Saat masih bersama, bintang Prince of Persia: The Sands of Time tersebut cukup loyal kepada kekasihnyaSaat Swift merayakan ulang tahun ke-21 misalnya, Gyllenhaal membelikan gitar Vintage Gretsch yang ditandatangani penyanyi country ternama Chet AtkinsGitar tersebut berbanderol USD 11 ribu (setara Rp 98,8 juta).

Keduanya juga sudah bertemu keluarga masing-masingGyllenhaal mengenalkan Swift kepada kakak perempuannya, aktris Maggie Gyllenhaal, dan Swift mengenakan kekasihnya itu kepada orang tuanya di Nashville(c5/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Carissa Putri Gantikan Luna Maya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler