Citilink Buka Kafe di Udara

Selasa, 08 Januari 2013 – 00:38 WIB
JAKARTA - Citilink, maskapai penerbangan berbiaya murah, memperkenalkan layanan terbarunya bagi para penumpangnya. Anak perusahaan Garuda Indonesia itu menyediakan kafe di udara. Layanan itu berupa pemesanan awal makanan dan minuman (pre book meals/PBM) selama penerbangan berlangsung.

Citilinkers -sebutan bagi penumpang Citilink- yang ingin menikmati sarapan, makanan utama, kudapan dan minuman yang disajikan layanan kafe di udara ini bisa melakukan pemesanan secara online melalui internet minimal 48 jam sebelum keberangkatan. Layanan itu sudah mulai diberlakukan sejak Kamis (3/1) pekan lalu.

"ilihan makanan, minuman, atau kudapan yang disediakan dipilih langsung hanya dengan meng-klik tautan yang ada di www.citilink.co.id," kata Vice President Marketing & Communications PT Citilink Indonesia Aristo Kristandyo di Jakarta, Senin (7/1).

Aneka menu yang disajikan umumnya khas Indonesia dengan penamaan unik dan mudah diingat. Pada Januari 2013, PMB memang baru tersedia untuk penerbangan dari Jakarta. Namun mulai Februarim layanan ini sudah tersedia untuk semua rute penerbangan.

Demikian pula dengan cara pemesanannya. Selain lewat situs Citilink, akan diperluas dan dipermudah melalui fitur-fitur lain.

Layanan kafe di udara ini melengkapi kebutuhan konsumen transportasi udara pengguna penerbangan milik PT Garuda Indonesia (Persero) ini, yang kini telah melayani 98 frekuensi penerbangan ke berbagai kota di wilayah Indonesia setiap harinya. (lum)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Transaksi Kartu Debit Tembus Rp 8,8 T per Hari

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler