City Ditahan Imbang QPR

Minggu, 09 November 2014 – 06:37 WIB
Suporter Manchester City. Foto: getty images

jpnn.com - LONDON - Manchester City kembali gagal memetik kemenangan di Premier League 2014/2015. Kali ini, City ditahan imbang Queens Park Rangers dengan skor 2-2 (1-1) pada pekan kesebelas di Loftus Road, Minggu (9/11) dini hari WIB.

QPR unggul terlebih dahulu melalui gol yang dijaringkan Charlie Austin ketika pertandingan memasuki menit ke-21. Saat itu, Austin berhasil memanfaatkan assist Mauricio Isla.

BACA JUGA: Mata Merasa Dipayungi Dewi Fortuna

Namun, City langsung merespon dengan cepat. Tim berjuluk The Citizens itu sukses menyamakan kedudukan lewat Sergio Aguero pada menit ke-32. Aguero harus berterima kasih pada Eliaquim Mangala yang memberikan assist.

Skor tak berubah hingga babak pertama usai. QPR kembali leading setelah bek City, Martin Demichelis melakukan gol bunuh diri pada menit ke-76.

BACA JUGA: Muenchen Gilas Frankfurt 4 Gol Tanpa Balas

Untungnya, City punya Aguero yang bisa menyamakan kedudukan tujuh menit sebelum laga usai.

Hasil itu membuat City masih terpaku di urutan ketiga dengan koleksi 21 angka. Skuat racikan Manuel Pellegrini itu tertinggal delapan angka dari Chelsea yang kokoh di puncak klasemen sementara. Sementara, QPR terperosok di urutan ke-19 dengan torehan delapan angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Tertinggal, Barca Sikat Almeria

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Southampton Terus Bayangi Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler