City Juara, Balotelli Enggan Tinggalkan Etihad

Senin, 14 Mei 2012 – 00:46 WIB

MANCHESTER - Pemain kontroversial, Mario Balotelli berharap tetap ingin bermain bersama Manchester City setelah dipastikan menjadi jawara baru Liga Inggris, Minggu (13/5). Penyerang berkebangsaan Italia ingin tetap merumput di Etihad Stadium meskpiun sebelumnya dikabarkan akan hengkang.

Balotelli dikabarkan meninggalkan City musim depan menyusul insiden kartu merah yang diperolehnya saat City melawan Arsenal 8 April 2012. Akibat ulahnya, pelatih City Roberto Mancini kehilangan kesabaran dan tidak lagi memainkan Balotelli karena khawatir akan mengacaukan tim.

Namun saat City tertinggal 1-2 saat pertandingan hidup mati perburuan juara Liga Inggris melawan Queen Park Rangers (QPR), Balotelli kembali dipercaya sebagai pemain pengganti. Kepercayaan itu tidak disia-siakan. Ia berhasil memberikan assist kepada Kun Aguero di menit 90+4 dan memastikan City menang 3-2

"Terlalu banyak orang berbicara tentang keburukan saya. Dan sekarang mereka harus tutup mulut. Itu saja," kata kepada Sky Sports usai pertandingan.

"Man City adalah klub besar, ini adalah tim yang hebat. Saya melihat masa depan saya ada di sini. Jadi saya pikir akan berada di sini. Ini membuktikan kami adalah yang terbaik, itu sebabnya kami menang. Kami tidak bermain sangat baik di  beberapa pertandingan terakhirehingga kami layak menang," katanya. (awa/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Babak I, City dan MU Sama-sama Unggul 1-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler