City Kalah Lagi di Afrika Selatan

Jumat, 19 Juli 2013 – 07:27 WIB
DURBAN - Entah apa yang terjadi dengan Manchester City dalam tur pra musim di Afrika Selatan (Afsel). Dua kali bermain, dua kali pula klub berjuluk The Citizens tersebut dipaksa keluar lapangan dengan kepala tertunduk.

Terbaru, Vincent Kompany dkk dipaksa mengakui ketangguhan Amazulu FC dengan skor 1-2 dalam laga yang dilangsungkan di Moses Mabhida Stadium, Afsel, Kamis (18/7) malam. Bongani Ndulula membuka kemenangan Amazulu ketika berhasil mencetak gol di menit ke-19.

Namun, City langsung bangkit. Tim racikan Manuel Pellegrini tersebut sukses menyamakan kedudukan lewat James Milner di menit ke-25. Petaka bagi City terjadi ketika laga hanya menyisakan waktu dua menit.

Carlington Nyadombo menjadi penabur garam di atas luka City setelah berhasil menjaringkan bola lewat titik putih. Ini merupakan kekalahan kedua yang dialami City. Sebelumnya, Kompany dkk dipaksa mengakui ketangguhan Supersport United dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan tersebut, City tak didampingi sang pelatih Manuel Pellegrini yang harus kembali ke Chili karena masalah keluarga. Sebagai gantinya, City dikomandoi Brian Kidd. Pellegrini diharapkan bakal kembali menangani City dalam pra musim di Hongkong mendatang. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pellegrini Inginkan Gaya Barca di City

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler