City, MU dan Liverpool Bersaing Gaet Dani Alves

Kamis, 11 September 2014 – 17:16 WIB
Daniel Alves. Foto: ist.

jpnn.com - LONDON - Daniel 'Dani' Alves tak perlu pusing-pusing mencari klub baru jika kontraknya di Barcelona tak diperpanjang. Pasalnya, sederet klub beken sudah antre mendapatkan tanda tangan bek asal Brasil itu.

Dilansir dari Independent, Kamis (11/9), tiga klub raksasa Premier League sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan mantan pemain Sevilla itu. Mereka ialah Manchester City, Liverpool dan Manchester United.

BACA JUGA: Ribery Ogah Bela Prancis Lagi

City menginginkan Alves untuk menambah slot di sisi kanan pertahanan. Saat ini, tim berjuluk The Citizens itu hanya memiliki Bacary Sagna dan Pablo Zabaleta sebagai bek kanan.

Sementara, Liverpool juga memburu bek kanan baru karena kontrak Glen Johnson akan habis akhir musim nanti. Hingga kini, Liverpool belum memperpanjang kontrak bek timnas Inggris itu.

BACA JUGA: Cilic Berani Bicara Juara Grand Slam Lagi

Di sisi lain, MU juga membutuhkan bek berkualitas untuk mengembalikan nama besarnya. Bukan rahasia lagi jika raksasa Premier League berjuluk Setan Merah itu memang lebih memburu bek baru di bursa transfer. Pasalnya, MU kehilangan Nemanja Vidic, Rio Ferdinand serta Patrice Evra. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Arsenal Buru Titisan Fabregas

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lupakan Sejenak Final IIC, Persib Fokus 8 Besar ISL


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler