City Siap Permalukan Madrid

Selasa, 18 September 2012 – 16:09 WIB
MADRID - Rabu (19/9) dini hari WIB, juara Barclays Premier League (BPL) Manchester City akan bertandang ke kandang Real Madrid, Santiago Barnabeu. Ini adalah pertemuan pertama dua klub tersebut di Liga Champions Eropa musim ini. Terkait laga ini Mancini siap tancap gas untuk meraih hasil maksimal.

"Jika anda mengendarai Ferari anda bisa menang. Kami pernah mengendarai Fiat Cinquecento dan ini tidak mudah tapi sekarang kami mengendarai sebuah Ferari," ujar Mancini mengibaratkan kesiapan timnya saat bertamu ke Santiago Barnabeu, seperti dikutip The Sun, Selasa (18/9).

“Kami punya tim yang bagus, kami telah bermain bersama beberapa tahun dan saya yakin kami akan memenangkan kejuaraan di masa depan. Saya tidak tahu pasti kapan, tapi dalam satu tahap, ya, kami akan menang," imbuhnya.

Namun demikian Mancini tidak mau terlalu jumawa. Pelatih asal Italia ini sadar betul siapa yang akan di hadapinya dini hari nanti. Karena itulah ia meminta sekuatnya untuk bekerja keras agar meraih hasil positif.

"Kami harus bekerja keras karena apapun bisa terjadi. Kami bisa memulai (kompetisi) dengan baik tapi akan menjadi laga yang sulit. Real (Madrid) adalah salah satu yang terbaik di dunia tapi kami ingin lebih baik dari tahun lalu," tambahnya.

Karena itu Mancini tidak memasang target muluk-muluk dalam laga ini. Mantan pelatih Inter Milan ini berharap minimal timnya bisa menahan imbang tuan rumah. Sehingga saat laga leg kedua di Etihad Stadium nanti beban The Citizen -julukan City- tidak terlalu berat.

"Jika anda punya kesempatan anda harus mencetak gol. Imbang menjadi hasil yang bagus tapi mentalitas kami bukan untuk bertahan, kami tidak punya mental itu. Jika anda ingin melakukannnya dengan baik anda harus menyerang dengan baik," pungkasnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Duo A Persib Absen

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler