Ck Ck Ck..Baru Minta Maaf, Cupi Cupita Sudah Umbar Aurat Lagi

Kamis, 04 Mei 2017 – 20:26 WIB
Cupi Cupita (kanan) dan Pamela Safitri saat tampil di Ternate, Senin (1/5).

jpnn.com - Pedangdut Cupi Cupita tak mau lama-lama menjaga sikap di depan publik pascaskandal goyang panasnya bersama Pamela Safitri di Ternate, Senin (1/5) lalu.

Setelah sempat meminta maaf dan berjanji lebih hati-hati dalam beraksi, kemarin Rabu (3/5), dia sudah kembali memamerkan keseksian.

BACA JUGA: Minta Maaf Tak Cukup, Pamela Masih Di-Bully

Cupi Cupita mengunggah video dirinya tengah menikmati pemandangan laut di sore hari di kawasan Pantai Parai, Bangka.

Dalam video itu dia seolah sengaja memamerkan belahan dadanya. Cupi pun terlihat sesekali tersenyum dan mengelus rambutnya.

BACA JUGA: Manajemen Bantah Anu Pamela Safitri Nyembul Saat Manggung di Ternate

“Menyelam sambil minum air… bangun tidur sore jlan dipantai,” tulis perempuan kelahiran 15 Juni 1994 melengkapi videonya.

Sontak video ini pun membuatnya banjir komentar iseng dari netizen. Tapi tidak sedikit juga yang memberikan komentar pedas.

BACA JUGA: Beginilah Respons Manajemen Duo Serigala soal Aksi Pamela Safitri

“Mba nya waras???,” tanya akun dianmardiana_22.

“Apa masih ada harga diri wanita zaman sekrng?malu la kelakuan,sesexsi” nya wanita kalau uda dinampakan aurat nya uda ga ada harga diri nya lagi!!malu sama kelakuan,” sambung akun vina_triananda.

Cupi Cupita sendiri sebenarnya sudah menyampaikan permohonan maaf. Hal ini diungkapkannya saat memberikan tanggapan kepada JPNN.

Lewat pesan singkat, Cupita meminta maaf pada masyarakat Ternate.

“Kalau memang penampilan kami dianggap tidak pantas, kami minta maaf sangat,” ujar Cupita sambil mengirimkan emoticon menangis.

Banyaknya kecaman yang muncul, dia pun berjanji menjadikannya pelajaran.

“Tapi dengan kejadian ini, jadi pembelajaran buat saya untuk tidak sembarangan lagi saat tampil di suatu daerah. Karena memang berbeda-beda juga orangnya dan yang pasti, kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluru masyarakat Ternate,” ungkapnya. (zul/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cupi Cupita: Kami Minta Maaf Sebesar-Besarnya pada Warga Ternate


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler