Cleora Beauty Merawat Kulit Wajah Tanpa Ribet dan Cepat

Kamis, 27 April 2023 – 23:58 WIB
Cleora Beauty Merawat Kulit Wajah Tanpa Ribet dan Cepat. Foto: dok. Cleora Beauty

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu kunci mendapat kulit wajah sehat adalah konsisten dalam melakukan perawatan. Merawat wajah terkesan membutuhkan proses lama sehingga malas melakukannya.

Namun, menemukan skincare yang tepat dan mudah dalam penggunaanya akan terasa menyenangkan, apalagi jika didukung produk yang aman serta dari bahan-bahan terbaik.

BACA JUGA: Mampu Hempaskan Sel kulit Mati Dalam 3 Menit, Cleora Beauty Raih Top 1 Produk Skincare

Salah satu rekomendasi perawatan tubuh dan wajah yang bisa menjadi pilihan adalah Cleora Beauty di Bandung, Jawa Barat.

Produk terbaik Cleora Beauty yang disebut 3 Minutes Exfoliating Gel adalah solusi tepat. Produk ini mampu mengatasi berbagai masalah kulit hanya dalam waktu 3 menit.

BACA JUGA: Cleora Beauty Bagikan Hewan Kurban Gratis Bagi yang Beruntung

Cleora mengusung tagline “Love Your Self, Love Your Skin” dengan filosofi bahwa pada dasarnya salah satu cara mencintai diri sendiri dengan melakukan perawatan secara rutin sesuai kebutuhan kulit.

Skincare Cleora Beauty mungkin tak asing di pendengaran banyak orang, apalagi nama ini memang terinspirasi dari kecantikan yang dimiliki oleh Ratu Mesir Kuno Cleopatra.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Kelakuan Syahrini Dibongkar, Virgoun Diminta ke Psikiater

Couplepreneur Mohammad Rocky Pramana dan Melisa Wijaya berharap skincare besutan mereka itu mampu menjadikan tiap wanita cantik versi dirinya masing-masing.

Ada 4 misi yang diusung Cleora Beauty untuk mencapai tujuannya, yakni menghasilkan produk bermutu dan berkualitas sesuai SNI dan BPOM, meningkatkan kompetensi dan integritas SDM yang terlibat dalam perusahaan.

Kemudian menjadi perusahaan yang terus berkembang ke arah yang menguntungkan sebagai sebuah brand, serta terus mengembangkan sistem operasional perusahaan ke arah yang lebih baik melalui teknologi dan inovasi.

"Selanjutnya menjadi perusahan yang solid, handal dan kreatif dalam mengembangkan bisnis," kata owner Cleora Beauty Mohammad Rocky Pramana dalam keterangannya, Rabu (26/4).

Rangkaian skincare yang menjadi unggulannya, seperti Cleora Beauty Jelly Gel, moisturizer yang bermanfaat untuk brightening, antiaging, serta menghilangkan flek hitam, bekas jerawat, dan mampu mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit yanng rusak.

Kemudian, Tea Tree Oil Acne Serum yang bermanfaat untuk mencegah peradangan pada kulit berjerawat, menenangkan kulit yang kemerahan, dan menjadikan kulit lebih lembab.

Selanjutnya ada 3 Minutes Exfoliating Gel. Produk terbaru dan menjadi andalan Cleora Beauty ini diklaim bisa mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah dengan mudah dan cepat.

Produk utama ini menjadi pionir produk Chemical Exfoliator yang bisa digunakan semua jenis kulit. Kecuali untuk jerawat meradang. Anda bisa merawat kulit wajah tanpa ribet dan tanpa rasa sakit. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler