Coach Camargo, Ini yang Diharapkan The Jakmania dari Anda

Senin, 22 Februari 2016 – 11:59 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pendukung Persija The Jakmania berharap kedatangan Paulo Camargo bisa membawa angin segar untuk tim. Bukan sekadar gelar di turnamen, tapi gelar di kompetisi bisa diraih oleh Persija.

Ketua Jakmania, Richard Ahmad menegaskan, dahaga gelar Macan Kemayoran sudah terlalu panjang. Pengalaman yang dimiliki Camargo yang telah melanglangbuana ke belahan benua lain, untuk melatih, bisa menjadi jaminan prestasi Persija. "Kami berharap adanya camargo bisa memberikan prestasi buat persija karena sudah puasa gelar 15 tahun lamanya," kata Richard, Senin (22/2) siang.

BACA JUGA: Ternyata...Ini Rahasia Kebugaran Skuat Barcelona

"Pengalaman dia sebelumnya, semoga bisa membangkitkan semangat dan motivasi pemain Persija," imbuh dia.

Jakmania yakin pelatih asal Brasil itu mampu bekerja sama dan memaksimalkan potensi pemain yang ada. Apalagi, Camargo telah menegaskan lebih suka pemain muda dan pemain lokal.

BACA JUGA: Curhat Menyedihkan Ricardo Salampessy Setelah Tinggalkan Persipura

Di sisi lain, Richard juga meminta agar dalam merekrut pemain asing tak asal comot. Kalau perlu, lanjut dia, mendatangkan pemain langsung dari tanah kelahirannya yang berkualitas.

"Harus memaksimalkann pemain yang ada dan tentunya penambahan pemain asing. Kalau bisa jangan yang sudah terbaca potensinya," ucap pria yang juga aktivis kepemudaan tersebut. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Pusamania Borneo Dapatkan Bek Tangguh Persipura

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mourinho Diajak Makan Siang, Eh Ada yang Keceplosan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler