Coach Rayakan Pembukaan Restoran dan Coffee Shop di Mal Grand Indonesia

Rabu, 06 Maret 2024 – 17:48 WIB
Coach merayakan pembukaan restoran dan coffee shop di Mal Grand Indonesia dengan menghadirkan sejumlah selebritas. Foto: Supplied

jpnn.com, JAKARTA - Rumah mode global yang didirikan di New York pada tahun 1941, Coach baru-baru ini membuka The Coach Restaurant dan Coach Coffee Shop di Grand Indonesia Mall.

Pembukaan ini menandai debut merek tersebut di industri hospitality.

BACA JUGA: Salomon Berekspansi ke Mal Grand Indonesia

Terinspirasi oleh visi Coach tentang Expressive Luxury dan tujuannya untuk terhubung dengan konsumen melalui pengalaman di luar produk, restoran dan kedai kopi adalah yang pertama dari serangkaian pengalaman bersantap yang akan diluncurkan oleh merek tersebut pada tahun 2024 dan seterusnya.

Untuk merayakan pembukaan resmi The Coach Restaurant, Coach mengadakan acara bertabur bintang dengan tamu selebriti serta teman-teman Coach.

BACA JUGA: Jelang Pergantian Tahun, Foot Locker Buka Gerai Terbesar di Grand Indonesia

Hadir sebagai tamu kehormatan, aktor sekaligus musisi asal Korea Selatan, Kang Min-hyuk. Acara ini juga dihadiri oleh selebriti ternama Indonesia seperti Luna Maya, Angga Yunanda, Afgan dan Chelsea Islan, serta selebriti dari Asia Tenggara - Blue Pongtiwat, Hakken, Anna Jobling, Glenn Yong, dan lain-lain.

Pembukaan ini menandai babak baru dalam upaya rumah mode ini dalam menciptakan pengalaman interaktif dan eksploratif yang memikat indra.

BACA JUGA: Profil Prabu Revolusi, Komisaris PT Kilang Pertamina Internasional

Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik New York, The Coach Restaurant menata ulang restoran steak klasik khas New York melalui sudut pandang yang segar.

Restoran ini menampilkan sentuhan kerajinan Coach merujuk pada warisan merek tersebut. Menu restoran menyajikan hidangan restoran steak ikonik New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktail, wedge salad, dan martini klasik—terinspirasi oleh visi restoran untuk menghadirkan semangat Kota New York kepada penonton Coach di seluruh dunia.

Terletak di sebelah The Coach Restaurant adalah Coach Coffee Shop, perpanjangan pengalaman bersantap Coach di Grand Indonesia.

Toko ini menata ulang sudut toko klasik New York dengan modernitas, menampilkan wallpaper pemandangan kota New York, makanan ringan ikonik seperti pizza dan sajian lembut, serta desain yang terinspirasi dari perkotaan.

Toko ini juga akan menampilkan maskot kedai kopi Lil Miss Jo, sebuah cangkir kopi ramah yang terinspirasi oleh citra restoran vintage New York dan semangat kota yang tidak pernah tidur.

Menawarkan serangkaian makanan lezat yang terinspirasi dari New York dan pengalaman Coach yang imersif, tamu diundang untuk menikmati cita rasa di The Coach Restaurant dan Coach Coffeeshop di Grand Indonesia, West Mall G Floor.

Coach Coffeeshop buka mulai pukul 10:00 hingga 22:00 setiap hari. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Miss Grand Indonesia Andina Julie Jadi Brand Ambassador Kosmetik


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler