Cobalah Bercinta di Tempat Tak Biasa

Selasa, 18 Juni 2013 – 12:12 WIB
JIKA anda bosan bercinta di kamar tidur, ada baiknya mencari suasana lain. Anda dan padangan bisa bisa bercinta di tempat lain. Hal yang anda butuhkan adalah perubahan suasana. Namun, bagaimana mengubah tempat anda bercinta?

Lupakan dapur yang membosankan atau bathtub. Cobalah sudut rumah anda yang belum anda jelajahi, siapa tahu bisa menjadi tempat yang tidak pernah anda pikir menjadi tempat yang tepat untuk bercinta. Misalnya gudang, atau mungkin garasi di rumah anda.

"Setiap kali anda mengalami perubahan dalam hidup, anda merasa lebih bersemangat, dan hal yang sama berlaku untuk keintiman seksual. Pasangan harus terus mengubah dekorasi kamar mereka seperti pencahayaan, penempatan obyek, warna dinding dan tirai, agar menimbulkan perasaan fresh setiap kali mereka bercinta," kata seksolog Dr Deepak Arora seperti dilansir laman Times of India, Senin (17/6).

Bercinta di tempat yang bervariasi, akan membantu menjaga gairah dan kehidupan seks. Jadi, bereksperimen dengan tempat-tempat tertentu di dalam rumah sendiri tentunya dapat menciptakan kejutan baru dalam kehidupan seks.(fny/jpnn)


Berikut ini tempat-tempat di rumah yang bisa dimanfaatkan untuk bercinta:
  • Loteng
Karena gaya hidup pasangan yang sangat sibuk, pasangan tidak punya waktu untuk mengatur ruang loteng mereka. Tapi menghabiskan satu hari bercinta di ruang loteng, akan memberikan kesenangan, baik bagi anda maupun pasangan.

  • Basement
Jika memungkinkan, anda bisa merubah basement yang membosankan menjadi sebuah tempat yang menarik untuk menikmati seks dengan pasangan anda. Anda bisa mendekorasikan basement dengan aneka lilin wangi, minyak aromatherapi, dan lukisan seksual. Tapi jangan terlalu keras dengan suara erangan anda, karena gema di basement bisa membangunkan anggota lain di rumah anda.

  • Koridor
Jika Anda tinggal di lantai atas sebuah gedung tinggi, maka balkon atau koridor bisa menjadi tempat yang sempurna untuk melakukan hubungan seks.

  • Gudang
Bayangkan, sebuah meja patah tergeletak di gudang, dapat menjadi tempat yang sangat indah untuk bercinta dengan kekasih anda.
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rambut ala Kate Middleton Jadi Favorit

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler