Cole: Semua Klub Top Akan Berebut Lampard

Minggu, 24 Maret 2013 – 20:48 WIB
LONDON - Pemain sayap West Ham United, Joe Cole meyakni,  jika Frank Lampard ditawari kontrak baru oleh Chelsea, maka semua klub top akan ‘antri’ untuk mendapatkan tanda tangan kontrak pemain tengah Inggris ini.

"Saya jujur dengan anda, jika Frank (Lampard) keluar dari kontrak bersama Chelsea, dengan cara dia bermain, semua klub top di Eropa akan antri," katanya, Minggu (24/3) seperti dilansir  Goal.

Pemain nasional Inggris ini mengungkapkan sulit dipercaya jika Lampard tidak akan mendapatkan kesepakatan besar dari beberapa klub top dunia. Menurutnya hal ini dikarenakan Lampard merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa.

"Dan saya tidak tahu berapa banyak gol yang ia (Lampard) cetak tahun ini, tapi dia tidak berhenti (cetak gol). Dia mesin," tutup eks punggawa Chelsea itu.

Sekedar diketahui, kontrak Lampard saat ini akan berakhir di musim panas mendatang. Dan Chelsea belum menawarkan kontrak baru, meskipun banyak penampilan mengesankan musim ini.

Apalagi saat ini Lampard membukukan diri sebai gelandang tersubur Inggris, setelah mencetak satu gol saat Inggris melibas San Marino 8-0 dalam kualifikasi Piala Dunia 2014, Sabtu (23/3) dini hari.

Dengan mencetak 28 gol  untuk Inggris dan melampaui rekor sebelumnya, 27 gol yang dipegang oleh eks gelandang The Three Lions David Platt, yang saat ini menjadi first-team coach Manchester City. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerrans Menangi Sprint Etape Keenam

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler