Colin Edwards Jadikan Indianapolis Perpisahan dengan Fans

Rabu, 06 Agustus 2014 – 17:27 WIB
Colin Edwards. Getty images

jpnn.com - INDIANAPOLIS- Balapan MotoGP seri Indianapolis akhir pekan nanti bakal mengaduk-aduk emosi Colin Edwards. Pasalnya, pembalap NGM Forward Racing itu bakal menjalani perpisahan dengan fans Amerika Serikat.

Itu terjadi setelah Edwards memutuskan pensiun dari balapan kuda besi pada akhir musim nanti. Perjalanan Edwards di balapan MotoGP pun berakhir di angka sebelas tahun.

BACA JUGA: Hammon Resmi jadi Asisten Pelatih Wanita Pertama di NBA

“Indianapolis adalah tempat yang spesial dan penuh sejarah. Keluarga dan teman-teman saya akan berada di sana. Saya yakin, itu akan menjadi akhir pekan yang sangat emosional,” terang Edwards sebagaimana dilansir laman Crash, Rabu (6/8).

Karena itu, pembalap berusia 40 tahun tersebut bertekad menuai hasil bagus di Indianapolis. Hingga kini, Edwards hanya mendapatkan satu angka sejak finish di urutan kesembilan pada seri Qatar lalu. Alhasil, pembalap asal Texas itu harus puas duduk di urutan ke-18 dengan koleksi delapan angka.

BACA JUGA: Radwanska dan Azarenka Lolos Babak Ketiga

“Saya penasaran melihat bagaimana permukaan baru sirkuit Indianapolis. Ketika layoutnya berubah, itu akan menghadirkan hal yang menyenangkan. Saya tak sabar berjibaku di Indianapolis,” tegas pemilik dua gelar juara dunia Superbike itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ricky Alvarez Ingin Bertahan di Inter Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rodgers Nilai Van Gaal Sulit Bawa MU Juara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler