COMING SOON! Babak Baru Kasus Sumber Waras

Kamis, 12 Mei 2016 – 19:44 WIB
Ketua KPK Agus Rahardjo (tengah). Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasus dugaan korupsi pembelian sebagian lahan Rumah Sakit Sumber Waras Jakarta masih diproses. Namun Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo menegaskan, pihaknya akan segera mengumumkan babak baru atau perkembangan penyelidikan kasus dugaan korupsi yang menyeret nama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama itu.

"Sumber Waras mungkin akan segera diumumkan oleh KPK," kata Agus usai sebuah acara di salah satu hotel di Jakarta, Kamis (12/5).

BACA JUGA: Ya Allah... Liputan di Tol, Reporter TV One Nyaris Diseruduk Bus

Namun, Agus membantah yang akan diumumkan ialah tersangka korupsi pembelian sebagian lahan Sumber Waras. "Bukan tersangka. Nanti bagaimana (pengumumannya), tunggu saja," ujar Agus.

Dalam kasus ini KPK sudah memeriksa lebih dari 50 saksi, termasuk Gubernur Ahok. Jumlah itu belum termasuk ahli, yang bahkan harus didatangi KPK di luar Jakarta.

BACA JUGA: Soal Pernyataan Saut, KPK: Masa Mau Berantem

Meski belum menetapkan tersangka, KPK memastikan penyelidikan pembelian lahan yang merugikan negara Rp 119 miliar sesuai hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan, itu terus berjalan. (boy/jpnn)

BACA JUGA: HEBOH: Sepatu dengan Sol Peta Indonesia Beredar, Netizen Berdebat!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ssttt... KPK Kantongi Temuan Baru di Kasus Reklamasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler