Confirmed! Jokowi akan Buka Piala Presiden 2017

Jumat, 03 Februari 2017 – 17:27 WIB
Presiden Joko Widodo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Persiapan pembukaan Piala Presiden 2017 sudah mencapai 100 persen. Ketua Pelaksana Iwan Budianto mengonfirmasi, Presiden RI Joko Widodo bakal membuka turnamen pramusim tersebut di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (4/2) sore.

Dalam opening ceremony, Iwan memastikan bakal ada pertunjukan yang berbeda dibanding pembukaan pada Piala Presiden edisi sebelumnya. Itu karena pembukaan tak digelar malam hari, tapi sore hari.

BACA JUGA: Pak SBY Pengin Bertemu Jokowi? Ini Saran Bang Masinton

"Ya tidak ada permainan lampu, karena kan sore. Nanti pertunjukan dengan tarian-tarian atau budaya daerah," terangnya, Jumat (3/2) sore.

Selain itu, dalam pembukaan kali ini ada sedikit renovasi di venue pelaksanaan laga pembukaan antara PSS Sleman kontra Persipura Jayapura. Itu karena kondisi stadion tak sama dengan Gelora Bung Karno (GBK).

BACA JUGA: Hubungan Jokowi-SBY Baik-baik saja

"Sudah koordinasi (dengan pihak kepresidenan), minta ada pintu langsung, dari tribun utama ke lapangan. Jadi akses langsung, untuk melakukan kick off kemudian kembali lagi," terang pria yang juga menjabat Kepala Staf Ketua Umum.

Karena itu, ada pagar yang sementara dipotong untuk jalan akses tersebut. Nantinya, pagar akan dikembalikan ke kondisi semula setelah laga pembukaan usai. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Gerindra: Jangan Karena Ahokgate, Jokowi Dimakzulkan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Catat! Pak Jokowi dan Pak SBY Tak Ada Masalah Pribadi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Jokowi  

Terpopuler