Conte Samakan Benfica Seperti Tim Serie B

Kamis, 01 Mei 2014 – 13:28 WIB
Antonio Conte

jpnn.com - TURIN- Juventus menghadapi tugas sulit ketika menjamu Benfica pada leg kedua semifinal Europa League di Juventus Stadium, Jumat (2/5) dini hari WIB. Juventus dituntut menang dengan margin dua gol jika ingin lolos ke final.

Pasalnya, Juventus dipaksa mengakui ketangguhan Benfica dengan skor 1-2 pada leg pertama lalu. Juventus memang masih bisa lolos ke final andai menang sebiji gol tanpa balas.

BACA JUGA: Mourinho Bukan The Special One Lagi

Namun, itu tentu riskan. Sebab, Benfica juga berpotensi mencetak gol di Juventus Stadium. Karena itu, Juventus mau tak mau harus menang dua gol agar melenggang mulus ke partai pemungkas.

“Kami tahu kalimat respek untuk menunjukkan penghormatan pada Benfica. Kami juga menunjukkan respek yang sama ketika berhadapan dengan tim Serie B,” terang pelatih Juventus, Antonio Conte di laman Football Italia, Kamis (1/5).

BACA JUGA: LeBron James Dukung Sterling Dihukum Seumur Hidup

Conte menambahkan, anak asuhnya tak dilanda ketakutan menghadapi Benfica. Dukungan Juventini atau fans Juventus diyakini akan menjadi energi berlipat bagi Andrea Pirlo dkk.

“Takut? Kami tak takut. Takut tidak ada dalam kamus kami. Kami berada dalam perjalanan yang menyenangkan. Ini adalah momen yang luar biasa,” tegas Conte. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hazard Mulai Berani Kritik Mourinho

BACA ARTIKEL LAINNYA... Satu Victory Lagi, Spurs Tembus Semifinal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler