Cornelia Agatha Diminta Anak tak Benci Suami

Jumat, 01 Maret 2013 – 10:06 WIB
JAKARTA -- Cornelia Agatha saat ini sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya Sony Lawlani di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Proses perceraian itu terjadi setelah Cornelia dan Sony menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun.

Perceraian ini tentu saja cukup memukul perasaan sepasang anak kembarnya, Makayla Athaya Lalwani dan Tristan Athala Lalwani. Meski demikian, Cornelia mengaku sudah memberi pengertian kepada dua anaknya tersebut.

"Anak udah ngerti. Anak-anak bilang "Mama jangan benci papa". Saya nangis, tapi enggak pernah di depan mereka," kata Cornelia Agatha saat ditemui di Jakarta, Jumat (1/3).

Atas alasan anak pula, Cornelia enggan membeberkan alasan perceraiannya dengan Sony. "Saya enggak mau beberin masalahnya apa, enggak etis banget. Aku jaga perasaan anak," jelasnya.

Proses perceraian tersebut sudah berlangsung sejak Oktober 2012. Prosesnya cukup lama, karena Sony awalnya berniat mempertahankan rumah tangganya. "Prosesnya agak lama karena dia enggak mau. Saya juga kepengen, tapi masalahnya udah terjadi dua tahun juga," ungkapnya.

"Badanku udah enggak kuat, tidurnya juga enggak nyenyak. Beberapa kali sakit-sakitan. Kalo enggak sehat, enggak happy, kan anak-anak kasian juga," tambah Cornelia.

Ia memastikan perceraiannya bukan karena masalah ekonomi. Sony, kata Cornelia, merupakan pengusaha sukses yang memberi nafkah lebih dari cukup. "Sampai sekarang pun dia bertanggung jawab untuk urusan nafkah," jelasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cut Mini Berupaya Comeback Lewat Sinetron

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler