Cornelia Agatha Tolak Tawaran Rujuk Suami

Selasa, 11 Juni 2013 – 13:52 WIB
JAKARTA -- Perceraian antara aktris Cornelia Agatha dengan Sony Lawlani sepertinya tinggal menunggu ketok palu dari Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Cornelia menyatakan  tetap ingin bercerai meski suaminya ingin rujuk.

"Saya harga niatnya untuk rujuk tapi saya tetap dengan keputusan ingin bercerai. Saya akan mengsuport dia  dan mendoakannya karena saya juga banyak kekurangan," kata Cornelia saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Selasa (11/6).

Pemeran Sarah dalam sinetron "Si Doel Anak Sekolahan" itu menyatakan sudah tak serumah dengan Sony. Meski demikian, Cornelia masih menjalin kamonukasi dengan suami dan anak.

"Secara fisik hubungan baik-baik saja. Tapi secara hati ya udalah gitu.  Saya usahakan melewati masalah dengan enggak ribut demi anak anak," jelasnya.

Ditambahkan, pada sidang hari ini Majelis Hakim PN Jakarta Selatan mendengarkan kesaksian. Dua di antaranya adalah saksi yang dihadirkan oleh Cornelia.

"Tadi ada dua saksi dari pihak saya, tapi maaf saya enggak bisa jelaskan saksinya siapa dan materinya apa," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Datang ke Sidang Cerai, Cornelia tak Bicara

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler