Costacurta dan Bepe Saling Tantang

Rabu, 06 Februari 2013 – 14:30 WIB
Alessandro Costacurta. Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Bek tengah legendaris AC Milan Alessandro Costacurta sudah tak sabar ingin menjajal kemampuan striker-striker Indonesia. Hal ini terlihat saat AC Milan Glorie menggelar Konferensi pers bersama pemain-pemain Indonesia All Star.

Dalam sesi konferensi pers tersebut, Costacurta sempat menyela pembicaraan Bambang Pamungkas yang tengah memberi penjelasan.
"Kamu seorang striker?" tanya Costacurta. "Ya, saya striker" jawab Bepe. "Ooo, saya seorang defender, nanti kita ketemu di lapangan," tegas pemain yang akrab disapa Billy tersebut.

Bepe yang merupakan fans Inter Milan menyatakan akan berusaha mengalahkan AC Milan sekaligus membalas kekalahan Indonesia All Stars dua tahun lalu. "Kami akan membalas kekalahan yang lalu,"

Mendengar pernyataan tersebut Costacurta kembali bereaksi. "In your dreams," timpal Ibrahim Ba, pemain AC Milan Glorie lainnya.

AC Milan Glorie dan All Star Legend akan menggelar pertandingan persahabatan pada Sabtu, 9 Februari di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.(abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Evalube Bidik Ikon Sriwijaya FC

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler