CR7 Tak Sabar Reuni ke MU

Senin, 04 Februari 2013 – 06:42 WIB
CRISTIANO Ronaldo tidak terlalu meratapi kekalahan Real Madrid atas Granada. Selain malas membahas gol bunuh dirinya, bintang asal Portugal itu lebih tertarik membicarakan pertemuan melawan eks klubnya, Manchester United, di babak 16 besar Liga Champions (13 Februari di Santiago Bernabeu dan 5 Maret 2013 di Old Trafford).

Ronaldo memiliki pengakuan menarik. Winger 27 tahun tersebut mengatakan, dia memiliki feeling kuat Real bakal bersua United di 16 besar.

"Di hari drawing, ketika saya tengah berlatih, saya memiliki keyakinan Real akan bertemu Manchester United. Saya sangat senang ketika itu menjadi kenyataan," ungkapnya seperti dilansir The Sun.
 
Ronaldo pun tidak sabar segera bereuni dengan mantan klubnya. Pemain yang ditranfser Real dari United dengan rekor termahal dunia (GBP 80 juta atau Rp 1,2 triliun) itu juga menilai rivalitas hanya di dalam pertandingan. Di luar pertandingan, dia adalah teman.
 
"Saya tidak berniat berperang, melainkan ingin pulang. Manchester adalah rumah saya dan masih ada di hati saya. Akan menyenangkan melihat rumah lama saya dan bertemu teman-teman di sana. Saya masih berkomunikasi dengan anak-anak seperti Rio (Ferdinand), Patrice (Evra), Nani, dan Anderson," tutur pemain yang enam tahun membela United itu.
 
Ronaldo juga menolak ketika diminta membandingkan siapa yang lebih hebat antara pelatih Real Jose Mourinho dengan tactician United Sir Alex Ferguson. "Tidak fair membandingkannya. Ini seperti membandingkan mobil Ferrari dengan mobil Porsche. Keduanya sangat bagus, sangat berpengalaman, dan sama-sama haus kemenangan," jelas pemilik statistik 302 gol dari 501 laga di level klub tersebut. (dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Messi Penyelamat Lewat Penalti

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler