Cristiano Ronaldo Digosipkan Pergi, Pemain Manchester United Beri Respons Mengejutkan

Selasa, 05 Juli 2022 – 15:20 WIB
Bomber Manchester United Cristiano Ronaldo tampak meratapi kekalahan timnya melawan Atletico Madrid. Foto: Twitter/LigadeCampeones.

jpnn.com, MANCHESTER - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United akhir-akhir ini menghiasi pemberitaan sejumlah media massa.

Megabintang Portugal itu kabarnya frustrasi melihat Setan Merah yang terkesan lamban di bursa transfer musim panas 2022/23.

BACA JUGA: Pelatih Thailand Anggap Timnas U-19 Indonesia Melemah dengan Absennya Sosok Ini

Sejauh ini ada tiga tim besar Eropa yang secara terang-terangan tertarik dengan eks pemain Real Madrid itu, yakni AS Roma, Chelsea, dan Bayern Munchen.

Melansir The Mirror, yang menjadi kejutan ialah penggawa Manchester United rupanya tak keberatan apabila Ronaldo meninggalkan Old Trafford.

BACA JUGA: Malaysia Masters 2022: Axelsen dan Lee Zii Jia Absen, Ini Lawan Terberat Ginting dan Jojo

Dalam laporannya, The Mirror menulis sejumlah pemain MU tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya jika sang megabintang menetap di kota Manchester.

"Ada beberapa laporan mengenai keretakan di ruang ganti Manchester United. Beberapa pemain merasa Ronaldo tampak mengintimidasi dengan mentalitas ingin selalu menang," tulis The Mirror.

Penampilan Ronaldo di musim lalu sejatinya tidaklah mengecewakan. Kapten Timnas Portugal itu mampu mengemas 24 gol dari 38 laga di semua kompetisi.

Manajemen Setan Merah sendiri berharap Ronaldo tetap bertahan untuk memulai proyek bersama pelatih anyar, Erik Ten Hag.(mcr15/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler