Cristiano Ronaldo Sedang Berduka karena Ini

Selasa, 05 Oktober 2021 – 17:20 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) saat menjalani sesi latihan bersama Manchester United. Foto: Twitter @ManUtd

jpnn.com, MANCHESTER - Bintang Manchester United Cristiano Ronaldo tengah berduka usai istri salah satu rekannya meninggal dunia.

Melalui akun instagram pribadinya, kapten timnas Portugal itu sangat terpukul dengan kepergian Soraia, yang tak lain istri dari pemain Vitoria Setubal, Jose Semedo.

BACA JUGA: 5 Pemain yang Wajib Dibeli Real Madrid Jika Ingin Mengangkat Trofi

Ronaldo memposting foto dirinya bersama Giorgina Rodriguez yang tengah makan bersama dengan Soraia dan Jose Semedo disertai kata-kata menyentuh yang berbunyi:

"Minggu lalu, secara tak terduga, seorang manusia yang luar biasa meninggalkan kami, Soraia kami tersayang, seorang ibu luar biasa dan istri dari salah satu sahabat terbaik dalam kehidupan saya," tulis Ronaldo di caption instagramnya.

BACA JUGA: Pelatih Kawakan Claudio Ranieri Resmi Balik ke Liga Inggris

Mantan penggawa Real Madrid itu berharap sahabatnya, Jose Semedo bisa kuat melalui ini semua seraya berharap Soraia bisa beristirahat dengan tenang.

"Tidak ada yang bisa menghapus rasa sakit yang dirasakan oleh saudaraku Jose Semedo dan seluruh keluarganya, tetapi kami bisa melalui ini bersama. Beristirahatlah dengan tenang, temanku (Soraia, red). Kami tidak akan pernah melupakanmu," tukas Ronaldo.(marca/mcr15/jppn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler