Crutchlow Harapkan Tuah Dukungan Fans Tuan Rumah

Rabu, 28 Agustus 2013 – 22:52 WIB

jpnn.com - LONDON - Cal Crutchlow bakal menjadi salah satu pembalap yang mendapatkan support luar biasa di balapan MotoGP seri Silverstone, Inggris 1 September mendatang. Bukan tanpa alasan kuat jika Crutchlow akan didukung penuh public tuan rumah.

Sebab, dia adalah pembalap Inggris yang paling bersinar di balapan kuda besi musim ini. Sejauh ini, pembalap yang tergabung di Yamaha Monster Tech 3 tersebut nangkring di urutan kelima klasemen sementara.

BACA JUGA: Persija Kecewa Hasil Imbang Lawan Persib

Crutchlow juga menjadi pembalap tim satelit tersukses di MotoGP musim ini. Dengan berbagai factor itu, public Inggris tentu berharap agar Crutchlow sukses di Silverstone. Apalagi, Crutchlow juga tengah membutuhkan dukungan luar biasa setelah tampil buruk di Brno, Ceko lalu.

“Saya sangat antusias untuk menghadapi balapan Silverstone. Saya tahu dukungan dari fans Inggris akan sangat luar biasa. Jadi, saya harap bisa memberikan mereka kesenangan,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Rabu (28/8).

BACA JUGA: Persija Kecewa Hasil Imbang Lawan Persib

Pembalap yang musim depan bakal bergabung di Ducati tersebut menambahkan, dirinya sudah memiliki evaluasi mengenai hasil balapan di Brno lalu. Ketika itu, pria berusia 27 tahun tersebut terjungkal di urutan ke-17.

“Brno bukanlah persiapan yang bagus menjelang balapan di rumah saya di Silverstone. Namun, saya tahu bahwa saya memiliki kecepatan. Saya yakin bisa bersaing di barisan depan,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Diimbangi PBR, Mitra Kukar Gagal Geser Persib

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Waspadai Lorenzo dan Cuaca di Silverstone


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler