Crutchlow Ragukan Masa Depan Sendiri

Rabu, 24 Juli 2013 – 17:47 WIB

jpnn.com - LONDON - Masa depan Cal Crutchlow disebut-sebut akan terkuak sebelum balapan MotoGP seri Indianapolis, Amerika Serikat (AS), 18 Agustus mendatang. Namun, semuanya berubah karena Crutchlow belum juga menemukan tim yang tepat.

Sejauh ini, pembalap Yamaha Monster Tech 3 tersebut dikaitkan dengan Ducati dan Honda. Namun, Crutchlow mengaku belum sreg dengan kedua tim tersebut. Pembalap berusia 27 tahun itu masih mempertimbangkan peluang dari tim lain.

BACA JUGA: Pembalap Ducati Mulai Frustasi

“Saya tidak akan terburu-buru untuk mengambil kontrak 2014. Saya juga ragu masa depan saya akan tercapai sebelum seri Indianapolis. Saya sedang berbicara dengan lima tim,” terang Crutchlow seperti dilansir laman Crash, Rabu (24/7).

Pembalap asal Inggris itu mengaku ingin mengembalikan performanya di atas lintasan. Saat ini, Crutchlow terjungkal ke posisi kelima klasemen sementara. Itu terjadi setelah dia hanya bisa finish di urutan ketujuh di seri Laguna Seca lalu.

BACA JUGA: Jalan Mudah Owi/Butet di Kejuaraan Dunia

Nah, bisa kembali on-fire dianggap lebih penting ketimbang memikirkan masa depannya. Jika bisa kembali tampil oke, nilai tawarnya bakal meningkat pesat. Bukan tak mungkin, peluang untuk bergabung di tim utama bakal semakin besar. Selama ini, Crutchlow memang hanya membela tim satelit.

“Saya tidak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya memang mengalami pekan yang buruk di Laguna Seca. Namun, saya pikir hal itu tidak akan mengubah semuanya,” tegas Crutchlow. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Harap Marquez Lakukan Banyak Kesalahan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Inilah Pebulutangkis Indonesia di SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler