Cuaca Riau 15 Juni 2023, BMKG Punya Bocoran Info Hujan Hari Ini

Kamis, 15 Juni 2023 – 09:50 WIB
Prakiraan cuaca menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di wilayah Riau, Rabu 15 Juni 2023. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, PEKANBARU - Prakiraan cuaca menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di wilayah Riau, Rabu 15 Juni 2023.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Fitri N mengatakan cuaca pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Pelalawan, dan Bengkalis.

BACA JUGA: Cuaca Riau 14 Juni 2023, Wilayah Ini Akan Diguyur Hujan

Siang hingga sore hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

Malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kampar, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

BACA JUGA: Cuaca Hari Ini: Daftar Nama Daerah Berpotensi Hujan Lebat

“Peringatan dini, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Kuantan Singingi dan Indragiri Hilir pada siang atau sore hari,” jelas Fitri.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.50 – 1.25 m (Rendah).

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 35.0 °C dengan kelembapan udara 55-98%.(mcr36/jpnn)


Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
BMKG   Hujan   Riau   Cuaca  

Terpopuler