Cukup Rp 20 Juta Sudah Bisa Bawa Wuling Alvez ke Rumah

Jumat, 09 Juni 2023 – 17:37 WIB
Deretan Wuling Alvez. Foto: ridho

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut masa liburan sekolah, Wuling Motors menghadirkan program Drive Into The Holiday dengan beragam penawaran menarik.

Wuling memberikan potongan harga spesial, uang muka ringan, cicilan terjangkau, dan gratis biaya servis berkala.

BACA JUGA: Laris Manis, Wuling Bingo EV Sudah Terjual Ribuan Unit

“Kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan ini agar dapat merasakan berkendara dengan produk unggulan Wuling bersama inovasinya di waktu liburan bersama keluarga,” jelas Brand & Marketing Director Wuling Motors Dian Asmahani, dalam keterangannya.

Program promo Juni tersedia untuk Wuling Alvez, dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp 20 jutaan atau cicilan Rp 3 jutaan dengan potongan harga sebesar Rp 4 juta.

BACA JUGA: Wuling Pamer 8 Mobil Listrik Modifikasi di PEVS 2023, Ada Model Pemadam Kebakaran

Sementara itu, Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 100 jutaan atau cicilan Rp 8 jutaan dan potongan harga spesial Rp 15 juta.

Wuling Almaz RS bisa dipinang dengan DP mulai dari Rp 65 jutaan atau cicilan mulai Rp 7 jutaan dan potongan harga spesial Rp 30 juta. Seri Almaz lainnya tersedia dengan potongan harga hingga Rp 45 juta.

BACA JUGA: Tempuh Rute Malang - Solo, Wuling Alvez Bukukan Angka Konsumsi BBM 18 Km Per Liter

Produk New Cortez ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 47 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 5 jutaan dan potongan harga spesial Rp 19 juta.

Model Cortez S dapat dimiliki dengan DP ringan mulai dari Rp 26 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 19 juta.

Wuling Confero S tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp 18 jutaan dan cicilan Rp 3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp 15 juta.

Seri Confero DB pun tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 8 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan serta potongan harga spesial hingga Rp 20 juta.

Seri Formo Max tersedia dengan uang muka mulai dari Rp 5 jutaan atau cicilan mulai dari Rp 4 jutaan dan potongan harga spesial Rp 11 juta, dan potongan harga Rp26 jutaan.

Terakhir promo mobil listrik Wuling Air ev ditawarkan dengan uang muka mulai dari Rp 26 jutaan atau cicilan Rp 4 jutaan, serta potongan harga spesial Rp 10 juta. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wuling Gelar Promo Prime Week, Banyak Diskon


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler