Cukup Setahun Saja Atasi Geng Motor

Minggu, 22 April 2012 – 14:41 WIB

JAKARTA - Kandidat gubernur dari Partai Golkar, Alex Noerdin kembali mengumbar janji. Kali ini Alex menjanjikan untuk membersihkan Jakarta dari aksi geng motor.

Gubernur Sumatera Selatan itu bahkan mengaku butuh waktu setahun saja untuk mengatasi aksi geng motor.  "Yang kami janjikan itu satu tahun itu Jakarta aman," kata Alex kepada wartawan di Galery Cafe, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

Dalam kesempatan tersebut Alex juga membeberkan rencana aksinya untuk mengantisipasi aksi geng motor brutal. Alex menyebut pasangannya, Nono Sampono, akan mengkomandoi penindakan terhadap geng motor yang melanggar hukum.

"Ada rangkaian-rangkaian tindakan nyata, preventif dan tindakan demi hukum yang akan dikomandoi oleh Bapak Nono Sampono," ujarnya.

Alex juga menegaskan kembali janjinya untuk mengatasi macet dan banjir. Cukup waktu tiga tahun bagi Ales untuk menuntaskan masalah macet dan banjir di Ibu Kota negara.

"Dalam tiga tahun penyebab banjir, macet sudah kita ketahui solusinya, sudah kita rancang. Karena kita tak bisa menjelaskan panjang lebar di sini karena butuh waktu yang lama, jadi pada dasarnya sudah ada programnya tinggal dijalankan saja," paparnya. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Perangi Kemiskinan dengan Semangat Kartini


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler