Cuma Ada Satu di Dunia

Minggu, 29 Desember 2013 – 00:39 WIB
Kim Kardashian bersama suaminya, Kanye West dan sang putri, North West. Foto: Daily Mirror

jpnn.com - BAGI rapper Kanye West, untuk saat ini satu-satunya perempuan yang berhasil membuatnya jatuh cinta adalah Kim Kardashian. Karenanya, pria yang Juni lalu merilis album baru bertajuk Yeezus tersebut rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit demi menyenangkan hati perempuan yang enam bulan lalu melahirkan anak pertamanya itu.

Hadiah itu bisa dibilang hanya ada satu di dunia karena dipesan khusus oleh Kanye. Yakni, tas Birkin berwarna Tan dari Hermes yang berhias lukisan berjudul The Manhattan Strip Club karya George Condo, salah seorang pelukis kontemporer yang sedang ngetop. Sehari setelah Natal, Kim memamerkannya melalui akun Instagram miliknya.

BACA JUGA: Natal di London bersama Gading, Gisel Stres

Harganya? Tidak ada yang tahu pasti. Namun, tas Birkin tersebut biasanya dijual sekitar USD 16 ribu.

Sementara itu, lukisan Condo dengan judul yang sama namun dalam media kanvas baru-baru ini terjual USD 1,3 juta. Kombinasi tersebut jelas membuat tas itu sangat jauh dari kata murah.

BACA JUGA: Andai Jeremy Teti Ibu-ibu, Raffi Ahmad juga Kagum

Tas tersebut bisa didapatkan Kanye karena berteman baik dengan Condo sejak bekerja sama beberapa tahun lalu. Condo diminta melukis sampul album kelima Kanye, My Beautiful Dark Twisted Fantasy, 2010.(c5/any)

BACA JUGA: Mario Lawalata Dikeroyok di Depan Mapolres

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selena Gomez Terserang Lupus?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler