Curhat Raisa di Malam Pernikahan Bikin Haru

Sabtu, 02 September 2017 – 18:52 WIB
Raisa dan Hamish Daud saat acara ngeuyek seureuh di kediaman orangtuanya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raias dan Hamish Daud segera melangsungkan pernikahan di gedung Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, besok, Minggu (3/9).

Di malam jelang menikah, pelantun lagu Mantan Terindah itu menuliskan perasaannya yang akan meninggalkan rumah orangtuanya. Seperti yang terlihat pada akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA: 24 Jam Menuju Hari Patah Hati Nasional Episode Dua

“Sungkeman, pengajian, dan ngeyeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. So much love, warmth, and memories in this home, and those, I will carry with me to my new home,” tulis Raisa sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada Sabtu (2/9).

BACA JUGA: Raisa Menikah 3 September, Tulus: Saya Enggak deh

Alhasil, warganet memberikan komentarnya. Seakan ikut menyelami perasaan Raisa, mereka pun mendoakan acara berjalan lancar.

“H-1 udah resmi jadi suami orang ganteng,” celetuk akun natal.desi. “AKU BELUM BISA RELA @raisa6690,” tulis akun mrseventy6.

BACA JUGA: Tanaman Lucu Ini Jadi Suvenir Pengajian Raisa

 “Selamattt ka yaya, semoga kebahagiannya segera keteransfer ke aku,” balas s_dilla95. “Selamat ya tan mantan,” lanjut bliadhim.

 “Aku ikhlas wes bahagia yo,” kata hudi.id. “Selamat ya kak Raisa, emoga menjadi keluarga yang samawa. Aamiiin,” balas fatehah_22.

Bahkan ada warganet yang membalas postingan itu dengan puisi  ????

“Hayati kekekasihku, seperti itukah dirimu sampai kemudian kau tega berpaling ke yang lebih gagah, kaya raya, berbangsa, beradat, berlembaga, berketurunan.. kau kawin dengan dia!! Kau sendiri yang bilang padaku bahwa perkawinan itu bukan paksaan orang lain.. tetapi pilihan hati kau sendiri!! Hampir saya mati menanggung cinta hayati!,” tulis akun reduan_azari.(jlo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Baper Lihat Foto Hamish dan Raisa di Prosesi Adat Ini


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler