Curhat Soal Beratnya Jadi Seleb, Prilly: Saya Pernah Stress, Down

Kamis, 13 Juli 2017 – 05:14 WIB
Prilly Latuconsina. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Prilly Latuconsina tiba-tiba curhat di Instagram mengenai sulitnya menjadi seorang selebritas. Dia mengaku risih karena banyak orang yang mencampuri urusan kehidupan pribadinya.

“Gak sedikit yang menasehati saya lewat media social "jangan kaya gini" "bagusan begini" "jangan pake baju ini” “pacaran dong sama ini” “kamu gak cocok sama dia” dan kadang mereka menasehati seperti mereka tau hidup saya seperti apa,” tulisnya sebagai caption post terbarunya, Rabu (12/7).

BACA JUGA: Ibunda Aliando Lahiran, Prilly Latuconsina kok gak Jenguk?

Padahal, lanjutnya, pengetahuan netizen sering kali hanya berdasar apa yang diunggahnya di media sosial serta artikel-artikel media.

Situasi ini bahkan sempat membuatnya stress. Pasalnya, diakui dia hanya perempuan berusia 20 tahun yang juga punya kehidupan normal seperti orang lain.

BACA JUGA: Risih Ditanya Soal Aliando, Prilly Pilih Matikan Kolom Komentar?

Namun, masyarakat tetap menuntutnya sempurna. Hal ini terjadi, kata Prilly, lantaran dirinya seorang public figure.

“Tapi ini lah hidup. Walau terasa tidak adil. Saya tetap bersyukur dan akan selalu ingat bagaimana perjuangan saya dulu,” paparnya.

BACA JUGA: Prilly Latuconsina: Pacaran Sampai 5 Tahun toh Putus juga

“Saya akan tetap berkarya dan menjadi idola yang baik untuk fans saya. Orang-orang yg membuat saya kuat,” sambungnya.

Melalui pengalamannya ini, dia lantas berpesan agar menjadi pribadi yang kuat. Pesan ini juga disampaikannya untuk public figure yang mengalami hal yang sama dengannya.

“Yang istilahnya ketika di lempar batu sama orang-orang, kita malah bisa membangun istana dari batu-batu itu. Hidup ini milik kita. Kita yang tentukan. SEMANGAT TEMEN-TEMEN SEMUA!,” tandasnya. (zul/pojoksatu)

Begini isi lengkap curhat Prilly:

Banyak yang nanya. Apa susahnya jadi publik figure? Susahnya adalah. Masyarakat atau orang lain ikut campur dalam urusan pribadi, bahkan mereka ikut andil dalam setiap keputusan yang saya ambil dalam hidup. 

Gak sedikit yang menasehati saya lewat media social "jangan kaya gini" "bagusan begini" "jangan pake baju ini" "pacaran dong sama ini" "kamu gak cocok sama dia" dan kadang mereka menasehati seperti mereka tau hidup saya seperti apa. Padahal mereka hanya melihat saya lewat postingan foto, insta story, infotainment atau artikel. Hey! Hidup tidak sesempit itu. Banyak hal yang terjadi di belakang kamera dan sesungguhnya kalian tidak tau apa-apa.

Saya pernah stress iya, down iya. Saya cuma perempuan normal berumur 20 tahun yang juga punya kehidupan normal seperti perempuan normal lainnya. Tapi masyarakat tetap menuntut saya sempurna karena apa? Karena saya publik figure.

Tapi ini lah hidup. Walau terasa tidak adil. Saya tetap bersyukur dan akan selalu ingat bagaimana perjuangan saya dulu. Saya akan tetap berkarya dan menjadi idola yang baik untuk fans saya. Orang-orang yg membuat saya kuat.

Pesan saya untuk semua orang yang membaca ini. KUAT. Jadilah manusia kuat. Yang istilahnya ketika di lempar batu sama orang-orang, kita malah bisa membangun istana dari batu-batu itu. Hidup ini milik kita. Kita yang tentukan. SEMANGAT TEMEN-TEMEN SEMUA!

Ps: ini caption tidak tertuju pada siapapun dan bertujuan untuk menyemangati temen-temen publik figure lainnya yang punya pengalaman sama. Gk ada salahnya kita saling kasih semangat kan?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Diisukan Dilamar Anak Nurdin Halid, Prilly: Sudah Dekat Banget


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler