Curiga Istri Berselingkuh, Suami Cemburu, Aksi Nekat Terjadi

Jumat, 21 Juni 2024 – 07:27 WIB
Tersangka EY (37) saat dimintai keterangan penyidik Unit Reskrim Polsek Cibeureum Resor Sukabumi Kota terkait kasus dugaan perusakan terhadap mobil istrinya sendiri di Jalan Garuda, Kampung Legok RT 002/001, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, Jabar. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Suami di Kota Sukabumi, Jawa Barat, berinisial EY (37) melakukan perusakan terhadap mobil milik istrinya, RI (41).

Kepada polisi, EY mengaku nekat melakukan perusakan terhadap mobil milik istrinya karena termakan rasa cemburu dan mencurigai istrinya tersebut telah berselingkuh.

BACA JUGA: Sakit Hati Dituduh Suami Berselingkuh, Ibu Bakar Bayi Kandung

"Perusakan ini terjadi di Jalan Garuda, Kampung Legok RT 002/001, Kelurahan Sindangpalay, Kecamatan Cibeureum pada Selasa (18/6) sekitar pukul 02.30 WIB. Tersangka kami tangkap tidak lama pasca-kejadian tersebut," kata Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, Kamis.

Suwaji mengatakan awalnya mobil yang dikemudikan EY mengejar mobil yang digunakan oleh istri dan anaknya itu dari Gang Samsi, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi pada Selasa dini hari.

BACA JUGA: Mahasiswi Tewas Ditabrak Audi, Pengemudinya Ternyata Perwira Polri yang Berselingkuh

Diduga istri tersangka yang takut kemudian mencoba menghindari kejaran dari suaminya ke arah Kecamatan Cibeureum, tepat di lokasi kejadian tanpa pikir panjang EY kemudian menabrakkan mobilnya ke mobil istrinya hingga terpental dan menabrak mobil warga yang sedang diparkir serta merusak toko milik warga sekitar.

Lokasi kejadian yang jaraknya tidak jauh dari Mapolsek Cibeureum sehingga membuat terkejut petugas yang tengah piket ditambah ada informasi dari warga terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA: Menuju Kecepatan Tak Tertandingi, Yamaha Bakal Kenalkan Teknologi Turbo!

Petugas Polsek Cibeureum pun langsung meluncur ke lokasi dan langsung menangkap EY.

Setelah melakukan penangkapan, polisi kemudian melakukan penggeledahan terhadap mobil tersangka dan menemukan palu dan pisau cutter.

Di lokasi petugas juga menyita pecahan kaca toko yang tertabrak mobil korban.

"Tersangka nekat melakukan hal tersebut karena mencurigai istrinya telah berselingkuh sehingga melakukan pengejaran terhadap mobil yang dikemudikan oleh istrinya dan di dalam mobil itu pun ternyata terdapat anaknya," katanya.

Suwaji mengatakan masih mengembangkan kasus ini, selain menangkap tersangka dan menyita sejumlah barang bukti, penyidik Unit Reskrim Polsek Cibeureum juga meminta keterangan dari sejumlah saksi untuk menentukan proses hukum selanjutnya. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Info Terbaru dari Polri soal Kasus Pembunuhan Vina Cirebon


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler