Cussel Tak Sabar Merumput demi Merah Putih

Selasa, 06 November 2012 – 19:44 WIB
JAKARTA -- Tiga pemain naturalisasi asal Belanda cukup bersemangat membela timnas Indonesia yang akan berlaga di AFF Cup 2012. Tonnie Cussel misalnya menyatakan sudah tidak sabar berjuang membela merah putih.

Tonnie Cusell yang kini bermain di GVVV, klub asal Veenendaal, membenarkan kedatangannya untuk gabung ke timnas. Melalui akun twitter-nya, Cusell mengatakan dia bersama pemain naturalisasi lainnya akan "take off" dari Belanda pada hari ini.

"6 Nov we fly from Amsterdam to Jakarta," tulis Tonnie Cussel dalam akun twitter miliknya @TonnieCusell, Senin (5/11).

Sekitar 22 jam yang lalu, Tonnie Cussel kembali menulis status di twitternya. Ia menyatakan dirinya tidak sabar membela timnas Indonesia. "Thank you!!! Can't wait to play and fight for my country." tegasnya.

Manajer timnas Indonesia, Habil Marati mengatakan, Tonnie Cussel, Johny Van Beukering dan Raphael Guillermo Eduardo Maitimo baru bisa bergabung latihan pada Kamis (8/11).

Habil mengungkapkan, Raphael Maitimo masih kecil kemungkinannya bergabung di AFF Cup. Saat ini Maitimo masih terganjal administrasi kewarganegaraan.

"Van Beukering sudah tidak ada masalah sama sekali. Tonnie Cusell tinggal foto untuk paspor Indonesia. Maitimo akan tetap datang guna membicarakan proyek khusus bersama timnas, yakni proyeksi Piala Asia," kata Habil. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemain ISL Ditenggat 8 November

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler