Cut Tari Bahagia Menjanda

Senin, 17 Maret 2014 – 21:49 WIB
Cut Tari bahagia menjanda. Getty Images

jpnn.com - CUT Tari tidak pernah menghadiri sidang cerainya, hingga Pengadilan Agama Jakarta Timur memutus secara cepat atau verstek perkara cerainya dengan Yusuf Subrata, Rabu (12/3) lalu. Perempuan berdarah Aceh itu seakan tidak peduli, dan ingin cepat-cepat menjadi janda saja. Begitu akhirnya menyandang status barunya sebagai janda, Tari sepertinya bahagia.

Sabtu malam (15/3), ibu dari Sidney Az kassyah Yusuf (6,5) itu tampak begitu menikmati pementasan Wayang Orang Rock Eka laya di Tennis Indoor Senayan. Senyum terus mengembang di bibirnya, membuat wajahnya terlihat segar. Bersama teman-temannya, sesekali Tari tertawa lepas. Beberapa orang memujinya tampak lebih cantik.

BACA JUGA: Audy Rela Kurangi Aktivitas demi Anak

”Ah bisa saja. Alhamdulillah dibilang begitu,” ujarnya diiringi senyum, usai menyaksikan pementasan yang diproduseri Happy Salma seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (17/3).

Malam itu, Tari berbalut sackdress hitam, dengan rambut kecokelatannya yang dibiarkan terurai. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1977 itu menolak membahas status jandanya.

BACA JUGA: Anisa Rahma Bikin Cherrybelle Nangis

Dia lebih semangat menceritakan pengalamannya menonton Wayang Orang Rock Ekalaya yang disutradarai Arie Dagienkz. ”Dulu saya pernah main teater, jadi tadi sangat menikmati pementasannya,” katanya. Ya, pada Februari 2011, mantan presenter program infotainment Insert itu tampil dalam pementasan Jakarta Love Riot di Gedung Kesenian Jakarta.

Jadi, kehadirannya malam itu seakan ingin bernostalgia. ”Tadi ngerock banget, overall saya suka,” ungkapnya. Tari yang dinikahi Yusuf pada 9 Januari 2004, digugat cerai 18 Desember 2013. Saat itu, keduanya sudah setahun pisah rumah.

BACA JUGA: Bosan Asuh Anak, Lily Allen Ingin Nyanyi Lagi

Meski tidak pernah menghadiri sidang cerainya, Tari sempat mengungkapkan berpisah baik-baik dengan Yusuf. Maksudnya, tidak ada rebutan hak asuh anak dan harta gono-gini. Soal anak, mereka sepakat mengasuh bergantian. Jadi, demi anak komunikasi tetap baik. ”Ya, dinikmati saja sih,” tutur pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya itu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tulisa Contoslavlos Mengaku Dikencani Amir Khan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler