Daftar Harga Tiket Konser Aeternitas dari KLa Project

Selasa, 10 September 2024 – 07:17 WIB
KLa Project bersama tim produksi konser Aeternitas di Il Sogno, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Senin (9/9). Foto: Dedi Yondra / JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, KLa Project segera mengadakan konser bertajuk Aeternitas pada 25 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta.

Tiket konser spektakuler tersebut telah mulai dijual dengan beberapa kategori harga melalui laman resmi promotor.

BACA JUGA: 36 Tahun Eksistensi, KLa Project Siapkan Konser Megah Aeternitas

Antara lain, kategori Bronze seharga Rp 700 ribu, Silver Rp 800 ribu, Festival Rp 900 ribu, Super Festival Rp 1,25 juta, Gold Rp 1,65 juta, Platinum Rp 2,5 juta, VIP Rp 3,5 juta, dan Super VIP Rp 5 juta.

Konser megah yang dipromotori oleh KLa Corporation dan CLE Indonesia itu diselenggarakan dalam rangka perayaan HUT ke-36 KLa Project.

BACA JUGA: KLa Project Hadirkan Vinyl Album KLakustik

Angka 36 menjadi spesial bagi KLa Project, secara cocoklogi, 3+6 = 9. Inilah angka tertinggi yang dimaknai sebagai puncak tertinggi, tempat KLa Project bertahta hingga kini.

"Aeternitas itu bahasa kuno dari Latin yang artinya ilham dari keabadian. 36 angka yang tinggi, sebuah tolok ukur, kami pengin lagu kami abadi, dari generasi ke generasi," kata Katon Bagaskara, vokalis KLa Project, di Il Sogno, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (9/9).

BACA JUGA: KLa Project Bangkitkan Lagi Lagu Yogyakarta

Konser Aeternitas bakal menyuguhkan penampilan spesial Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar) dan Adi Adrian (piano) yang mengajak KLanese melintasi waktu mengarungi nostalgia.

Mengusung tema Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi, konser musik itu bakal memadukan bukan saja kenangan tetapi juga harapan.

Konser Aeternitas mempersembahkan pelayaran KLa Project yang melintasi berbagai generasi dengan karya yang selalu relevan.

Generasi jauh di bawah personel band tetapi juga menjadi penggemar setia. Penonton bukan hanya didominasi oleh kalangan buying power usia matang yang masa mudanya dihibur oleh lagu-lagu band yang didirikan akhir 1988 di Tebet, Jakarta itu, tetapi, juga kalangan Gen Z, yang menyukai musik berkualitas dengan melodi asik dan lirik puitis khas KLa Project.

"Seperti biasa Oktober ulang tahun kami, merayakan terus, bukan senang-senang saja, tetapi dengan orang yang mengikuti kami," ucap Adi Adrian.

KLa Project menggandeng sejumlah nama untuk mendukung konser Aeternitas, salah satunya Edy Khemod sebagai creative director.

Edy Khemod mengatakan bahwa tim produksi dan KLa Project berusaha menyajikan panggung yang memadukan melodi musik dan visual apik.

"Kami diskusi bagaimana Aeternitas ini menghadirkan dua keyword yaitu legacy dan regenerasi. Tidak hanya mendatangkan market, tetapi bagaimana melanggengkan karya KLa Project," ucap Edy Khemod.

Konser Aeternitas dari KLa Project diperkirakan berlangsung dalam durasi sekitar 3 jam.

Pemilik Yogyakarta itu bakal membawakan sekitar 36 lagu dengan aransemen spesial.

Selain itu, KLa Project juga merencanakan berbagai kejutan yang masih dirahasiakan.

"Semua masih kami pertimbangkan sesuai kebutuhan konsep," tambah Adi Adrian KLa Project. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler