Daftar Harga Tiket Konser Nick Carter 'Backstreet Boys' di Jakarta

Senin, 01 April 2024 – 20:30 WIB
Nick Carter. Foto: Dok. Color Asia Live

jpnn.com, JAKARTA - Personel boyband Backstreet Boys, Nick Carter akan menggelar konser solo di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta pada Minggu, 26 Mei 2024.

Kehadiran Nick Carter ke Jakarta merupakan bagian dari tur dunia yang sedang dijalaninya yakni, Who I Am 2024 Tour.

BACA JUGA: Nick Carter Backstreet Boys Segera Konser di Jakarta, Ini Jadwal Penjualan Tiket

Tur tersebut sekaligus menandai kembalinya Nick Carter ke atas panggung sebagai artis solo selama 7 tahun.

Kesuksesan Who I Am 204 Tour sudah terkuak saat Nick Carter menggelar konser di kota-kota di Amerika Serikat, Amerika Selatan, dan Kanada.

Oleh sebab itu, dia juga ingin berbagi kemeriahan untuk penggemar kota-kota di kawasan Asia.

BACA JUGA: Madball Hingga A Day To Remember Siap Tambah Kehebohan Hammersonic 2024

Di Asia Tenggara, pria berusia 44 tahun itu akan singgah ke Manila, Cebu, Jakarta, hingga Singapura.

Nick Carter bakal mempersembahkan karya-karya terbaik yang pernah ditulis seperti Never Break My Heart (Not Again), Made For Us, dan Superman.

Dia juga bakal membawakan sejumlah lagu-lagu favorit dari Backstreet Boys, yang memiliki arti penting bagi kariernya.

BACA JUGA: Daftar Band Lokal yang Wajib Disaksikan di Hammersonic 2024

"Saya lahir pada 1980 dan ada banyak musik yang mempengaruhi saya selama bertahun-tahun menjadi salah satu anggota Backstreet Boys. Jadi, saya akan membawakan banyak lagu yang saya suka," kata Nick Carter, Senin (1/4).

Konser Nick Carter di Jakarta dipromotori oleh Epic Live Asia bersama Color Asia Live.

Pihak promotor memastikan bahwa penampilan solo Nick Carter di Jakarta sangat spesial.

"Basis penggemar Nick Carter di Indonesia sangat besar. Jadi, penampilan Nick Carter dalam tur solonya setelah tujuh tahun ini pasti akan sangat dinantikan," ucap Florina, CEO Epic Live Asia.

Demi atmosfer konser terbaik persembahan Epic Live Asia & Color Asia Live, supported by V Office dan hospitality partner by Pullman Jakarta Central Park, penyelenggara membuka kerja sama dengan sejumlah platform tiket terpercaya untuk memudahkan akses para penggemar.

Penjualan tiket konser Nick Carter Who I Am 2024 Tour sudah bisa dilakukan melalui Tix.id, Loketcom, Bliblicom, Tiketcom dan Goers dengan beberapa kategori pilihan harga.

Tiket dijual mulai dari kategori Silver (Free Seating) Rp 825.000, Golden (Festival/Standing) Rp 1.000.000, Golden Priority (Festival/Standing) Rp.1.250.000, dan Diamond VIP (Numbered seating) Rp.1.650.000.

"Kami percaya dengan experience yang melekat oleh para ticketing partner kami ini, akan mempermudah akses para penggemar dalam mendapatkan pilihan terbaik untuk menyaksikan pengalaman seru bersama Nick Carter. Dalam konser ini kami juga akan menghadirkan merchandise yang menarik dan sangat sayang jika dilewatkan," tutup Florina yang sudah mendatangkan Ronan Keating dan Westlife Ke Jakarta. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler