Daftar ke KPU, Prabowo dan Gibran Diantar Ribuan Relawan PRABU

Rabu, 25 Oktober 2023 – 13:03 WIB
PRABU hadir dengan membawa kira-kira lima ribu orang untuk mengawal sosok yang pas menyongsong Indonesia maju di 2024. Foto: Dok Prabu

jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) hari ini.

Dengan memakai baju biru, Prabowo bersama Gibran datang ke KPU pukul 09.00 WIB untuk mendaftarkan diri mengikuti kontestasi pilpres.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Mendaftar Tepat di Hari Keramat

Kedatangan pasangan Prabowo dan Gibran ini diiringi oleh ribuan orang dari relawan PRABU di bawah komando Arvindo Noviar.

Arvindo sendiri mengatakan bahwa momentum ini merupakan momentum bersejarah di mana menurutnya Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin yang tepat.

BACA JUGA: Prabowo-Gibran Juga Pakai Syal Bermotif Kain Sumba NTT Saat Daftar Pilpres 2024 di KPU

"PRABU hadir dengan membawa kira-kira lima ribu orang untuk mengawal sosok yang pas menyongsong Indonesia maju di 2024," kata Arvindo kepada wartawan pada Rabu (25/10/2023).

PRABU sendiri berdiri atas prakarsa untuk mengawal kelanjutan pembangunan yang sudah diusahakan oleh Presiden Joko Widodo selama 2 periode.

BACA JUGA: Gibran: Tenang Saja, Pak Prabowo, Saya Sudah ada di Sini

Arvindo selaku ketua yakin bahwa Prabowo dan Gibran adalah sosok yang pas untuk melanjutkan tampuk pembangunan.

"Kami yakin Prabowo mampu. Beliau adalah sosok yang memiliki visi kedepan yang luas. Apalagi ditemani oleh sosok Gibran yang terbukti prestasinya dalam memimpin kota Solo," papar Arvindo.

Diketahui, Prabowo telah memutuskan memilih Gibran sebagai pendampingnya di Pilpres 2024. Keputusan ini diumumkan langsung oleh Prabowo bersama para ketum Koalisi Indonesia Maju (KIM) di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Minggu (22/10) lalu.

Prabowo dan Gibran mendaftar ke KPU RI pada Rabu (25/10). Prabowo mengatakan telah menghitung sesuai tanggal dinilai baik.(ray/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler