Daftar Pemenang Golden Globe 2014

Senin, 13 Januari 2014 – 17:50 WIB
Cate Blanchett. Foto: Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES--Film drama horor "12 Years a Slave" berhasil memenangkan kategori film drama terbaik Golden Globe pada penghargaan perfilman di Amerika Serikat Minggu kemarin.

Kesuksesan ini disusul "American Hustle" yang menggondol tiga penghargaan sekaligus yakni sebagai film musikal komedi ditambah dua penghargaan terbaik atas akting para bintangnya.

BACA JUGA: Bayi Ayu Ting Ting Perempuan?

Aktris Australia, Cate Blanchett juga meraih penghargaan sebagai aktris drama terbaik dalam film "Blue Jasmine", disusul Matthew McConaughey untuk aktor drama terbaik dalam "Dallas Buyers Club".

"The Wolf of Wall Street" yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Amy Adams dalam film "American Hustle" juga berhasil menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik dalam kategori film musik dan komedi.

BACA JUGA: Cinta Penelope Kebanjiran Job

Sementara sutradara terbaik jatuh ke sutradara berdarah Meksiko, Alfonso Cuaron dalam film spektakuler 3D "Gravity" yang dibintangi Sandra Bullock dan George Clooney. Mereka memerankan astronot yang tengah terdampar di orbit setelah kecelakaan mendera stasiun ruang angkasa yang ditinggalinya.

Menurut asiaone, Senin (13/1), seri drama "Breaking Bad" juga menyabet penghargaan terbaik drama. Sedangkan untuk kategori aktor drama terbaik diraih Bryan Cranston. Untuk kategori film TV atau mini series,  film biografi "Behind the Candelabra" dinobatkan yang terbaik. (esy/jpnn)

BACA JUGA: Kantongi Restu Ortu, Cinta Penelope Mantap Nikah Lagi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oki Setiana Ganti Status Jelang Ulang Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler