Daftar Program MNC Media Entertainment yang Siap Menghibur Penonton

Kamis, 18 April 2024 – 11:01 WIB
Tukang Bubur Pengen Naik Haji, program Layar Drama RCTI yang merupakan bagian dari MNC Media Entertainment. Foto: Dok. RCTI

jpnn.com, JAKARTA - MNC Media Entertainment terus mempersembahkan sejumlah program yang menghibur untuk keluarga Indonesia.

RCTI menghadirkan berbagai program pilihan TerOKE RCTI, salah satunya yakni Layar Drama Indonesia yang menyajikan sejumlah judul Layar Drama TerOKE.

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Bintangi Layar Drama di RCTI, Tayang Selama Ramadan

Layar Drama TerOKE kali ini mempersembahkan Doa Di Langit Malam yang sangat menyentuh hati, dibintangi oleh Fara Shakila sebagai Sharma dan Sharon Jovian sebagai Amanda.

Mengisahkan dua gadis kecil yang ditinggalkan oleh ibunya karena beratnya tekanan hidup. Keduanya harus hidup bersama sang ayah yang memiliki permasalahan ekonomi.

BACA JUGA: Slank Hingga Lesti Kejora Hibur Kilau Raya MNCTV 32 Malam Ini

Layar Drama Doa Di Langit Malam tayang setiap hari pukul 14.30 WIB di RCTI.

Selanjutnya yakni, Tukang Bubur Pengen Naik Haji, layar Drama Indonesia yang dibintangi oleh Omar Daniel sebagai Syamsul, Isel Fricella sebagai Diana, serta lainnya.

BACA JUGA: Slank Hingga Aldi Taher Sukses Hibur GTV Amazing 21

Tukang Bubur Pengen Naik Haji berkisah tentang Syamsul, seorang anak penjual bubur yang meneruskan usaha almarhum ayahnya.

Syamsul yang bertekad untuk menaikhajikan ibunya. Namun, untuk mewujudkan impian naik haji itu tidaklah mudah dengan banyaknya godaan, halangan, dan tekanan dalam menjalankannya.

Tukang Bubur Pengen Naik Haji tayang setiap hari pukul 16.00 WIB di RCTI.

Mulai 15 April 2024, RCTI juga menayangkan serial terbaru yang bercerita tentang hantu gadis kecil yang lucu, berjudul Bhootu.

Hantu ramah berusia 7 tahun itu akan menghibur penonton di rumah dengan kisahnya yang seru.

Bhootu Si Hantu Baik tayang setiap hari pukul 13.30 WIB di RCTI.

Sementara itu, suguhan pertandingan yang berkualitas dari AFC U23 ASIAN CUP Qatar 2024 akan mulai pada 15 April hingga 3 Mei 2024 dengan total 17 pertandingan yang akan ditayangkan langsung oleh RCTI.

Tidak hanya RCTI, MNCTV juga selalu konsisten menyuguhkan program-program berkualitas.

Sejumlah program yang siap memanjakan penonton di antaranya Animasi Kiko tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 09.30 WIB.

Selanjutnya, Upin & Ipin bersama para sahabat Mei Mei, Susanti, Ehsan, Fizi, Jarjit, dan Mail menceritakan kehidupan keseharian warga kampong Durian Runtuh bakal menghibur setiap hari mulai pukul 06.30 WIB.

Kilau Bedah Rumah dan Uang Kaget Lagi tayang setiap Senin sampai Jumat pukul 15.00 WIB di MNCTV.

Tidak hanya dimeriahkan para host, para bintang tamu yang dihadirkan pun menjadi daya tarik tersendiri seperti Farel Prayoga, Cut Mariska, Roger Danuarta, Aladul, Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Taher. Time Keeper: Fara Dhilla, Mpok Alpa, Angela Tee, Soraya Rasyid. Selanjutnya Komandan Tukang: Vincent Verhaag, David John, Lee Jeong Hoon, Said Bajuri, Bobby Maulana, Aden Bajaj.

Setelah RCTI dan MNCTV, GTV juga terus berinovasi dengan berbagai tayangan yang mengedukasi dan menghibur selama 20 tahun terakhir.

Sebagai rumah dari banyak animasi super seru dan lucu, nama GTV juga lekat dengan banyak judul animasi.

Antara lain, Big Movies Candyland setiap hari mulai pukul 05.30 WIB, Spongebob Squarepants setiap hari mulai pukul 10.00 WIB, mulai pukul 14.00 WIB ditemani deretan film animasi seperti Ribbit, Legend Of Rabbit, Monkey Business dan lainnya di Big Movies Family.

Semua program terbaik dan terfavorit dari MNC Media Entertainment bisa disaksikan melalui RCTI, MNCT, GTV serta aplikasi RCTI+ dan Vision+. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler