Dahlan Dihadiahi Keris Pusaka Pesantren Pasuruan

Didukung Penuh Maju Capres 2014

Senin, 28 Januari 2013 – 11:11 WIB
JAKARTA - Menteri BUMN Dahlan Iskan kemarin (27/1) mendapatkan cindera mata saat berkunjung ke Pondok Pesantren Al-Ikhlas Pasuruan, Jawa Timur. Menurut Kepala Bagian Humas BUMN Faisal Halimi, Mantan Dirut PLN itu dihadiahi sebuah keris pusaka oleh pengurus pesantren.

"Pak Dahlan sangat senang, bisa menambah hobi mengkoleksi kerisnya di rumah. Apalagi, keris tersebut merupakan keris pusaka pesantren," ujar Faisal pada JPNN, Senin (28/1).

"Ini amanah. Kyai Zaini (Pengasuh Ponpes Al-Ikhlas) ini sahabat saya. Saya suka dengan keris, di rumah ada sekitar sembilan keris," papar Faisal menirukan apa yang disampaikan Dahlan.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren Al-Ikhlas, Kyai Zaini Ahmad mengatakan pemberian keris ini dimaksudkan agar Dahlan Iskan diberi keselamatan dan kekuatan dalam memimpin.

Tak hanya keris, dukungan pun mengalir deras untuk Dahlan, agar kedepan Dahlan bisa memimpin Indonesia. Pasalnya para kyai yang datang, menilai Dahlan sebagai sosok yang tepat menjadi Presiden, karena sifatnya yang merakyat dan ikhlas mengabdi pada masyarakat.

"Pak Dahlan juga diberi dukungan dan  kesempatan untuk memimpin Indonesia dalam acara silaturahim tersebut," jelas Faisal.

Bahkan, pesantren dan jamaah yang dipimpin Kyai Zaini siap mendukung Dahlan bila nanti mau mencalonkan diri jadi presiden 2014 mendatang.

"Saya melihat Pak Dahlan Iskan ini sosok orang yang merakyat, yang bisa Insya Allah dipegang amanahnya. Saya berharap beliau mancalonkan diri menjadi presiden Republik Indonesia pada tahun 2014," tukas Faisal menirukan apa yang disampaikan Kyai Zaini kemarin. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Presiden Ingin Pastikan Anggaran Daerah Optimal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler