Dahlan Iskan Ajak Simpatisan Pilih Demokrat di Pileg

Senin, 17 Februari 2014 – 19:09 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Peserta konvensi calon presiden (capres) di Partai Demokrat, Dahlan Iskan merasa optimistis bahwa partai pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu masih mendapat tempat di hati masyarakat. Keyakinan Dahlan itu didasari kenyataan bahwa setiap kunjungannya ke daerah, masih banyak simpatisan PD yang menaruh harapan pada partai pemenang Pemilu 2009 itu.

Hal itu dikatakan Dahlan menanggapi adanya penilaian bahwa suara PD semakin pudar akibat kasus korupsi yang dilakukan beberapa kadernya. "Saya masih optimis, kalau saya berkunjung ke daerah-daerah suara (dukungan untuk PD, red) masih banyak," ujarnya saat ditemui di gedung DPR RI Jakarta, Senin (17/2).

BACA JUGA: Buat Kapal Selam, PT PAL Disuntik Rp 3 Triliun

Karenanya pula, Dahlan sampai saat ini terus berupaya untuk meyakinkan relawan dan simpatisannya yang tersebar di berbagai penjuru daerah agar pada pemilu legislatif 9 April nanti tetap memilih PD. Dahlan beralasan, percuma saja jika simpatisannya mendukungnya tapi tak memilih PD di pileg.

"Meyakinkan pendukung saya, kalau Dahlan yes, demokrat juga harus yes. Karena percuma saja kalau Dahlan yes tapi Demokrat no. Dukungan untuk saya akan sia-sia saja," pungkas pria yang juga Menteri BUMN itu.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Dahlan Gelisah Nasib Subsidi Pupuk Tak Jelas

BACA JUGA: PKS Incar 1 Kursi DPR dari Provinsi Mayoritas Non-Muslim

BACA ARTIKEL LAINNYA... KPK Sita Toyota Vellfire dari Anggota DPRD Banten


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler