Dahlan Iskan Dapat Kejutan di Indosiar

Selasa, 02 Juli 2013 – 18:58 WIB
JAKARTA - Stasiun televisi swasta, Indosiar hari ini (2/7) secara khusus memberi kejutan pada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Di sela-sela taping acara "Colak Colek" di Studio 3 Indosiar, Dahlan yang sedang berada di ruang tunggu dikejutkan dengan datangnya Diana Sastra -penyanyi Dahlan Style. Pasalnya baru kali ini Dahlan bertemu dengan penyanyi lagu "Dahlan Style".

"Ini pertama kali saya bertemu anda," ucap Dahlan saat bersalaman dengan Dian Sastra di Indosiar, Jakarta, Selasa (2/7).

Kemudian Dian mengatakan bahwa dirinya sebetulnya pernah bertemu Dahlan di salah satu acara. "Pernah beberapa kali bertemu bapak, cuma bapak gak ngeh sepertinya," terang Diana sembari melempar senyum.

Kemudian Dahlan menimpali. "Iya bener-benar saya agak lupa. Maklum begitu banyak orang," papar bekas dirut PLN ini.

Sementara menurut Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, program acara "Colak Colek" sengaja menghadirkan Diana Sastra sebagai pelantun tembang tersebut.

"Pihak Indosiar khusus membuat kejutan kepada Pak Dahlan. Acara ini nantinya akan ditayangkan setiap minggu malam di Indosiar," tutur Faisal.

Seperti diketahui, "Dahlan Style" sudah menjadi icon yang kerap diputar saat senam pagi setiap hari di Monas. Bahkan di beberapa daerah lagu dan gaya "Dahlan Style" kerap ditiru. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Tetap Sahkan RUU Ormas jadi Undang-undang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler