Dahlan Iskan Kaget

Kamis, 27 Desember 2012 – 19:19 WIB
JAKARTA- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku kaget saat mendengar kabar meninggalnya bocah pasien leukimia lantaran Rumah Sakit Harapan Kita (RSHK) diduga menelantarkan Ayu Tria hanya karena ruang ICCU dipergunakan untuk keperluan syuting sinetron sampai pagi.

"Masa ada kejadian begitu?," kata Dahlan dengan raut muka kaget di kantornya Gedung Kementrian BUMN, Jakarta, Kamis petang (27/12).

Pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini masih tak percaya saat mendengar kabar tersebut. "Masa sih? Sebagai sesama pasien ya saya prihatin (mendengar kabar itu)," demikian Dahlan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Triani Desiani -bocah penderita leukimia berumur 9 tahun- meninggal dunia di ICCU RSHK sekitar pukul 02.30. Putri pasangan Kurnianto Ahmad Syaiful, 47 dan Roasih, 36, itu berada di ruang ICCU RSHK untuk menjalani tindakan medis.

Namun pada saat bersamaan, ruangan ICCU RSHK juga digunakan untuk syuting sinetron "Love in Paris" yang disutradarai Vemmy Sagita. (chi/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ke Rumah Saidi Butar-Butar, Dahlan Iskan Bawa Kasih Natal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler